Ari Lasso Umumkan Konsernya di Jakarta Malam Ini Batal

Nizar Zulmi16 Okt 2019, 16:25 WIB
[Bintang] Ari Lasso feat Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Tur konser Perjalanan Panjang Ari Lasso rencananya akan memasuki gelaran kedua malam ini di The Hall, Kota Kasablanka Jakarta. Namun sayang konser ini tidak bisa berjalan sebagaimana yang direncanakan.

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengumumkan lewat postingan Instagramnya hari ini (16/10) terkait pembatalan konser. Ari meminta maaf kepada fans yang sudah membeli tiket dan antusias menantikan malam ini.

"Maaf..šŸ™šŸ¼ā¤ļø Konser malam ini tidak bisa tergelar.Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak profesional dlm menjalankan kewajibannya," tulis Ari Lasso.

Pengumuman Mendadak

[Fimela] Ari Lasso
Ari Lasso (Dok Fimela.com)

Ari Lasso dengan berat hati mengumumkan pembatalan konsernya tersebut. Ia terpaksa mengungkap pernyataannya hingga beberapa jam sebelum konser demi menunggu itikad baik dari promotor. Namun hal itu tak kunjung datang, sehingga ia tak punya pilihan lain.

"Sekali lagi (saya) minta maaf, segala persiapan yang sudah saya lakukan berminggu-minggu ini menjadi sia-sia. Sedih? pasti sangat sedih, tapi itulah hidup, kadang-kadang tidak sesuai harapan kita. Mudah-mudahan segera saya bisa membalas semua ini dengan menggelar konser yang lebih baik," ujarnya dalam video.

Penjelasan Promotor

Ari Lasso
Preskon konser Perjalanan Panjang Ari Lasso (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tak lama kemudianĀ Optimus One & Concerts.id selaku promotor memberi pernyataan resmi terkait pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Jakarta. Hanya dijelaskan secara singkat penyebab batalnya konser, dan informasi bahwa tiket akan direfundĀ kepada pembeli.

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang sedianya akan dilakukan tanggal 16 Oktober 2019 di The Kasablanka karena alasan teknisĀ dari pihak Optimus One selaku promotor. Dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait pada konser ini dan kami akan mengembalikan uang tiket yang sudah terbeli," ujar promotor melalui rilisan pers yang diterima Fimela.com (16/10).

Ari Lasso dijadwalkan menggelar konser serupa di Medan pada 13 Oktober, dan akan menuju Solo pada 27 Oktober nanti sebagai penutup.Ā 

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓