Aura Kasih dan Sederet Aktivitasnya Setelah Punya Anak

Anto Karibo17 Okt 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini Aura Kasih sudah dikaruniai seorang anak hasil pernikahannya dengan pria asal Brazil Erck Amaral. Bayi perempuan yang diberi nama Arabella tersebut lahir pada Minggu, 16 Juni 2019 lalu.

Kini Aura Kasih sudah menyandang status sebagai ibu. Ia pun tampak sering sekali melakukan aktivitas bersama dengan anaknya tersebut. Semakin bertambah usia anak, Aura pun selalu bermain dengannya.

Dirangkum dari akun Instagramnya, aurakasih, banyak aktivitas yang sudah dilakukan oleh Aura Kasih yang semenjak melahirkan memilih untuk fokus mengurus anaknya tersebut. Seperti apa Aura Kasih setelah melahirkan?

Memburu Matahari

Aura Kasih
Aura Kasih bersama anaknya (Instagram/aurakasih)

Seperti pada umumnya bayi yang baru saja lahir, mereka membutuhkan sinar matahari pagi yang menyehatkan. Karenanya Aura Kasih dan suami pun sering memburu matahari.

 

Bermain dengan Buah Hati

Aura Kasih
Aura Kasih bersama anaknya (Instagram/aurakasih)

Satu hal yang kerap dilakukan oleh orangtua bersama anak adalah mengabadikan setiap momentum tumbuh kembangnya. Demikian pula dengan Aura Kasih yang sering mengunggah foto atau video bersama anaknya.

Masih Melakukan Hobi

Aura Kasih
Aura Kasih bersama ular kesayangan (Instagram/aurakasih)

Sebelum menikah dengan Eryck AMaral, Aura Kasih dikenal dengan hobinya berinteraksi dengan beberapa jenis binatang. Salah satunya yang masih tetap dilakukannya adalah meluangkan waktu dengan ular kesayangan.

Hadiri Ultah Teman

Aura Kasih
Aura Kasih bersama teman-temannya (Instagram/aurakasih)

Karena anak sudah berusia 4 bulan, Aura Kasih pun sudah bisa meninggalkan atau membawanya serta. Seperti baru-baru ini dimana Aura tampak menghadiri ulang tahun temannya, seorang pengacara bernama Tantri Benarto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓