Gambaran Romantisme Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Rivan Yuristiawan17 Okt 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memang memiliki cara masing-masing untuk membina keluarga yang harmonis. Bagi pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, meski kerap disibukkan dengan kegiatan masing-masing, nyatanya untuk momen-momen tertentu romantisme tetap diperlukan.

Seperti apa yang diakui Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Nadine mengungkapkan jika keromantisan dalam sebuah hubungan memang diperlukan, tinggal porsinya yang harus disesuaikan dengan pasangan masing-masing.

"Aku yakin semua seneng namanya surprise, kebetulan di rumah aku kasih minuman coklat favorit dia (Dimas) terus ada tulisan 'I Love You'. Itu hal-hal sederhana kita selipin, biar bumbu-bumbu cinta tetap ada di dalam rumah," ungkap Nadine Chandrawinata di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Sisi Romantis Dimas Anggara

[Fimela] Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Bambang E Ros/© Fimela.com)

Jika Nadine kerap berlaku romantis denfan membuatkan minuman coklat favorit sang suami untuk menyambut Dimas Anggara usai bekerja, hal demikian pun dilakukan oleh Dimas Anggara. Menurut Nadine, sisi romantisme sang suami terlihat ketika Dimas kerap membawakan beberapa menu makanan kegemarannya seusai beraktifitas.

"Karena tingkat keromantisan orang beda-beda ya, Dimas romantis sesuai dengan dia. Menurutku, Dimas romantis sesuai porsiku," kata Nadine.

"Dia melakukan hal yang sama, suka memberikan surprise di luar prediksi aku. Kadang-kadang Dimas selalu membawakan makanan yang aku suka, sederhana aja," tambahnya kemudian.

Saling Menjaga

[Fimela] Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Bambang E Ros/© Fimela.com)

Hal lain yang digambarkan Nadine Chandrawinata selain sisi-sisi romantisme yang ia dan Dimas Anggara kerap lakukan guna menjaga keharmonisan rumah tangga adalah mengerjakan sesuatunya secara bersamaan.

Bagi Nadine dan Dimas, rumah yang kini mereka tinggali adalah rumah bersama. Dan sebisa mungkin, untuk masalah tugas di rumah mereka sama-sama memiliki kesadaran untuk menjaga satu sama lain.

"Kita lagi keluar, dimas pulang rumah harus bersih, baju-baju tidak ada di ruang tamu. Tidak ada tumpukan piring-piring kotor, itu hal yg sederhana, kan enak pulang rumah bersih. Kemudian baju dicuci. Terus seperti biasa keluar rumah kasih makan ikan, tanaman. Hal-hal yang sederhana harus dilakukan tiap hari dalam rumah dan kalau aku lagi sibuk, Dimas pun melakukan hal yang sama, itu jadi tugas kita berdua karena belum punya anak, ini rumah kita berdua, bukan rumah Nadine atau rumah Dimas, nanti kalau punya anak akan beda lagi ceritanya kan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓