Cut Meyriska Akui Sempat Down Saat Hubungannya dengan Roger Danuarta Terhalang Orangtua

Syifa Ismalia17 Okt 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah, pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat menutupi hubungan asmaranya dengan publik dan media. Alasannya karena tidak ada restu dari kedua orangtua.

Namun kini keduanya sudah berbahagia pasalnya sudah melewati hal tersebut. Keduanya pun mengikat janji suci pada Agustus lalu di kediaman orangtua Cut Meyriska, Medan, Sumatera Utara.

Akad nikah keduanya berjalan tertutup. Selang satu minggu setelah itu, keduanya pun menggelar resepsi pernikahan di daerah Jakarta, banyak tamu-tamu dari kalangan selebriti yang datang.

Sempat Down

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Usai menikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta makin sering membagikan momen kemesraannya. Keduanya terlihat makin kompak dan saling mendukung satu sama lain. (Liputan6.com/IG/@rogerojey)

Diakui Cut Meyriska dirinya sempat down saat hubungannya dengan Roger Danuarta sempat tak direstui orangtua. Ia mengaku hampir hilang arah.

Untungnya Roger Danuarta memberinya perhatian lebih pada Cut Meyriska, sehingga mencairkan segala suasana yang ada.

"Aku sempat ada di titik yang orangtuaku nggak setuju segala macam. Jadi aku sempat nge-down banget. Beruntung Roger selalu support, dia bilang 'Jangan lupa salat, jangan lupa zikir'," aku Cut ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10) malam.

 

Keputusan Mualaf

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat menarik perhatian publik lantaran sebelumnya sempat terganjal restu orang tua. Keduanya pun akhirnya berhasil mendapatkan restu dan menjadi inspirasi banyak pasangan muda (Liputan6.com/IG/@cutratumeyriska)

Banyak yang mengira jika keputusan Roger menjadi mualaf karena ingin menikahi Cut Meyriska. Namun hal tersebut dibantah oleh pemain Istri Istri Akhir Zaman itu.

"Orang-orang mikirnya gara-gara aku, tapi ternyata nggak. Dia pernah bilang, 'Aku nggak sama kamu pun ini jadi keputusan aku (pindah agama)'. Dan aku nggak nyangka sekarang Roger (pendalaman agama) benar-benar jauh di depan aku," ujar Cut Meyriska.

"Begitu dia jadi imam aku, dia ngajarin. Setiap ikut kajian, pulang dari kajian dia cerita sama aku, kata ustaz begini-begini-begini. Di satu sisi, aku bangga sekali, sangat bangga sekali," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓