Cerita Alexandra Gottardo soal Adegan Panas dengan Zack Lee

Anto Karibo17 Okt 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Nama pemeran cantik Alexandra Gottardo belakangan kembali mencuat. Hal ini dikarenakan dirinya yang berani melakukan adegan panas dengan Zack Lee sebagai lawan mainnya dalam serial Grisse.

Grisse sendiri merupakan serial garapan sutradara Mike Wiluan yang tayang di HBO. Dalam serial tersebut, Alexandra Gottardo bermain sebagai Harsha. Dalam satu scene, ia harus beradegan intim dengan Jambu, diperankan oleh Zack Lee.

Beradegan mesra dengan sahabatnya akting ternyata ada rasa deg-degan. "Beradegan luar biasa deg-degan," ujar Alexandra Gottardo sebagaimana dikutip dari Detikcom, baru-baru ini.

Awal Senang, Tapi...

[Fimela] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo

Alexandra kembali menambahkan jika dirinya merasa lebih nyaman ketika tahu dia harus beradegan tersebut dengan siapa. Ia merasa Zack Lee adalah sahabatnya sehingga ia pun senang.

Tapi, nyatanya tak semudah yang dibayangkan oleh Alexandra Gottardo kala harus melakoni adegan tersebut. Dalam adegan tersebut Alexandra tampak tak mengenakan busana sehingga bagian vital tubuhnya demikian terkesan.

"Awalnya senang aja, lebih bagus dengan sahabat sendiri, dari pada orang lain. Tapi makin kesini nggak gampang juga," tutur Alexandra Gottardo.

 

Sudah Lalui Sensor

[Bintang] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo dengan tato indah di punggungnya. (Instagram @got_alex)

Sementara itu, sutradara Mike Wiluan terkait adegan ranjang tersebut menyatakan bahwa apa yang sudah ditayangkan di Indonesia sudah melalui proses sensor.

"Kita ada sensor dong. Gimana mau lihat kayak gitu di negara ini. Kita ada sensor," ujar Mike Wiluan.

Pun begitu, bisa saja orang melihat adegan ranjang itu dari HBO yang tayang di luar negeri. Karena bisa jadi scene dalam episode 4 dari serial tersebut tak terlalu bermasalah untuk ditayangkan di luar.

"Ya kita semuanya tahu kalau di dalam Indonesia kita bisa dapat konten apa-apa saja. Tapi sebetulnya ini seharusnya sudah disensor dengan lembaga sensor. Tapi kalau orang Indonesia mau ambil dari luar apa saja ya," tandas Mike Wiluan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓