Prince Harry Nyatakan Dirinya Wariskan Rambut Merah Kepada Archie

Rizky Mulyani18 Okt 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya merupakan peribahasa yang tepat untuk Archie, anak dari Prince Harry dan Meghan Markle yang berusia 4 bulan. Archie Harrison benar-benar mengikuti jejak sang ayah.

Melansir laman E!News (15/10/19), Archie dikatakan sangat mirip seperti layaknya seorang kembar identik dengan sang ayah sesaat Harry masih seusianya. Saat menghadiri acara tahunan WellChild Award di London, kedua pasangan kerajaan itu terus menerus memperlihatkan anak laki-lakinya itu. Harry dan Meghan juga berbincang dengan salah satu tamu mengenai warna rambut Archie.

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (FOTO: Splashnews)

Kedua orang tua kerajaan itu menikmati  pembicaraannya bersama dengan seorang anak berusia 11 tahun, yakni Milly Sutherland dan juga ibunya, Angela ketika mereka sedang memperlihatkan sedikit detail yang lucu mengenai anak lakinya itu.

Ibu dan anak tersebut menanyakan kepada Harry dan Meghan mengenai kebenaran mengenai warisan rambut merahnya Harry, dan berdasarkan Milly, mereka mengatakan, “Meghan mengatakan begitu dan Harry juga mengatakan hal yang sama, kamu bisa lihat dari alisnya Archie.”

“Harry tidak memiliki rambut hingga ia berumur 5 bulan,” tambah Milly yang telah berbincang dengan Harry dan Meghan. “Namun Meghan mengatakan kepada Harry bahwa dirinya pernah membawa Archie ke sebuah taman dan mengatakan bahwa ada banyak anak lain yang memiliki jumlah rambut yang sama dengan Archie atau bahkan ada yang lebih tipis darinya.”

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓