Rajin Belanja Online, Sandra Dewi Gemar Berburu Diskon

Rivan Yuristiawan18 Okt 2019, 09:24 WIB
6 Potret Lawas Sandra Dewi, Sudah Cantik dan Memesona Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini memang cukup memudahkan banyak orang. Sebagai ibu rumah tangga, aktris Sandra Dewi pun merasa dimudahkan dengan kehadiran platform belanja berbasis teknologi. Menurutnya, berbelanja secara online sudah menjadi hal yang lumrah ia lakukan setiap saat.

Ibu dua anak itu mengakui, untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga, ia mengandalkan kemajuan teknologi berbasis online. Selain mudah, dengan berbelanja online, ia tak perlu repot-repot meninggalkan kewajibannya untuk merawat anak guna membeli segala kebutuhan di rumah.

"Aku nih sebagai ibu rumah tangga itu kan repeat sebenarnya, jadi belanjanya kebanyakan sama setiap bulan produk itu-itu lagi. Apalagi sejak melahirkan, 40 hari di rumah, kemudian sekarang punya 2 anak masih menyesuaikan, jadi aku masih sering di rumah. Aku jarang pergi-pergi. Memang belanja online sangat membantu orang-orang seperti saya yang memang mungkin lebih banyak menghabiskan waktu utk main sama anak, kerja, daripada shopping, tapi kan kebutuhan tetap harus dipenuhi, jadi aku sangat beruntung hidup di era sekarang," kata Sandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

"Jadi memang memudahkan hidup ya. Apalagi kita hidup di era jaman sekarang, waktu itu sangat penting. Apalagi kalau ada demo macet macet, aduh. Belanja online tuh enak banget," sambung Sandra Dewi.

 

Belanja Berbagai Kebutuhan

[Fimela] Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua
(Instagram/sandradewi88)

Lebih lanjut, istri dari Harvey Moeis itu pun mengatakan jika banyak barang yang ia beli secara online. Mulai dari kebutuhan pribadi, keperluan rumah, hingga barang-barang untuk dua anaknya, Raphael dan Mikhael ia penuhi melalui aplikasi belanja online.

"Kebutuhan hidup saya, anak-anak itu banyak sekali. Baju tidur aja saya belanja di online, setiap anak itu kan tiap bulan beda ukurannya. Anak newborn aja mulanya size nol, sekarang dia udah 1 bulan, sizenya 3 bulan. Memang setiap bulan ukuran baju tidurnya udah ganti, udah beda. Apalagi (anak) yang gede, snack, cemilan anak, kemudian popok. Lotion, sabun, shampo, keperluan anak-anak tuh wah luar biasa cepat habisnya ya," jelasnya.

"Terus susu, yang gede kan udah nggak ASI lagi karena udah mau 2 tahun. Jadi susu tuh bayangin satu hari berapa botol yang dihabiskan dan itu memang aku belinya online. Kebetulan aku pake susu yang merk luar, jadi harus beli online. Jadi ada beberapa barang yg memang tidak ada di offline, barang dari luar biasanya," tambah Sandra Dewi kemudian.

Berburu Diskon

Gaya Modis Sandra Dewi Menjelang Kelahiran Buah Hati Kedua
Lewat akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi kerap mengunggah OOTD-nya sambil menenteng tas bermerek. Dalam beberapa unggahan, istri dari Harvey Moeis itu tampak memesona memamerkan kaki jenjangnya dan juga baby bump atau perut buncitnya yang sudah terlihat jelas. (Liputan6.com/IG/@sandradewi88)

Dan, selain berbagai kemudahan dan lengkapnya barang yang dicari di aplikasi belanja online, satu hal lain yang membuatnya gemar berbelanja online adalah diskon yang ditawarkan.

Sebagai ibu rumah tangga yang bertanggung jawab terhadap pengeluaran terkait berbagai kebutuhan, Sandra Dewi mengakui jika dirinya termasuk orang yang sangat mementingkan berbagai promo diskon yang disediakan aplikasi belanja online.

"Iya dong, semua ibu ibu ya nature-nya kita emang semua nyari diskon, apalagi kalau suami kasih uang gajian. Kita mesti report setiap bulan, 'ini loh sayang belanjaan bulan ini'. Dengan adanya diskon pengeluaran lebih ditekan kan lebih enak," pungkas Sandra Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓