Bertemu dengan Nia Ramadhani, Revalina S Temat Ingat Sinetron Bawang Merah Bawang Putih

Anto Karibo19 Okt 2019, 12:00 WIB
Revalina S. Temat

Fimela.com, Jakarta Memiliki sebuah program bernama Ngopi Dara membuat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar harus mengundang beberapa artis sebagai narasumber. Dan kali ini keduanya memilih Revalina S Temat sebagai bintang tamu.

Pernah terlibat dalam program sinetron yang sama, Revalina dan Nia Ramadhani pun seolah mengulang rindu. Sebagaimana diketahui, keduanya pernah bermain bareng dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

"Tadi syuting Ngopi Dara sama @ramadhaniabakrie n @inijedar. Nostalgia jaman dulu syuting Bawang Merah Bawang Putih sama Nia. Haha jangan lupa nonton yaa," kata Revalina S Temat di akun Instagramnya, vatemat baru-baru ini.

Revalina Disiksa

Celoteh Revalina S Temat Merancang Hijab Bertabur Swarovski
Meski karyanya relatif mahal, Revalina S Temat ternyata tak mengutamakan harga tinggi saat membeli hijab untuk dikenakan sendiri. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Sekadar diketahui, dalam sinetron tersebut Revalina menjadi sosok protagonis bernama Alya, anak dari keluarga kaya raya yang memiliki hati yang sangat baik. Ia hidup bahagia bersama kedua orangtuanya.

Sementara Nia Ramadhani merupakan tetangga yang memendam kebencian atas kekayaan orangtua Alya. Ia bersama ibunya pun akhirnya merencanakan pembunuhan atas ibunda Alya dan berhasil.

Tak hanya itu, dengan rencana sedemikian rupa akhirnya ibu Nia Ramadhani yang berstatus janda akhirnya menikah dengan ayah Revalina. Dalam sekejab, nasib Revalina pun terbalik. Ia yang biasa senang bahagia kini harus susah karena sering disiksa.

 

Tanggapan Warganet

[Fimela] Revalina S Temat
Revalina S Temat

Akibat postingan yang diunggah Revalina S Temat, banyak warganet bernostalgia. Mereka pun melanjutkan pencariannya untuk melihat akting keduanya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih di Youtube.

"Aelah...siska dan Alya. Ini aku lagi nonton sinetronnya di Youtube. Tante @helsi_herlinda diajak donk, gregettt banget aku sama beliau," tulis akun mamase_nduk.

"Pastinya ka. BWBP msih terus aku tonton di Youtube sampai sekarang. Keren aktingnya @vatemat @ramadhaniabakrie," tutur akun bernama dian_diana95.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓