Sukses

Entertainment

Nino RAN Beri Kado Istimewa di Ultah Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulangtahun pernikahan yang kelima pada 17 Oktober 2019. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Raffi Ahmad di laman Instagramnya, tampak 3 songwriter yaitu Lale dan Ilman Maliq & D'essentials serta Nino RAN.

"Anniversarry 5 Hehe malah ngerepotin 3 orang ini @laleilmanino sampe begadang !," kata Raffi di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Sepertinya, Nino dan kawan-kawan telah menjadi kado tersendiri bagi ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad karena mereka mau memberikan lagunya kepada pasangan ini. Hal itu pun membuat Raffi Ahmad berterimakasih.

"Makasih yaaa guysss udah kasih kado anniv kita untuk 2 karya kalian yang AMAZING dan berarti buat Perjalanan Cinta kami. Trimakasihhhhhhhhhhhhhhhhhh," tutur Raffi Ahmad.

Happy Anniversary Sayang

Raffi Ahmad juga mengunggah sebuah foto yang menampakkan kue ulang tahun pernikahannya. Kue tersebut tak bisa dipungkiri menjadi penanda rasa sayang keduanya dalam perjalanan hidup yang sudah dijalani.

"Happy anniversary, sayang," demikian tulisan pada kue tersebut yang dibubuhi dengan emotikon cinta.

Sekadar diketahui, Raffi Ahmad menikahi Gigi, sapaan Nagita pada 17 Oktober 2014. Pernikahan yang dianggap paling akbar di tahun tersebut digelar selama 3 sesi.

Prosesi adat Jawa, akad nikah, resepsi dilakukan di Jakarta, sementara private party di Bali, dan Ngunduh Mantu di Bandung. Acara ini juga disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi nasional.

 

Doa Netizen

Sementara di kolom komentar unggahan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memndapatkan ucapan selamat dan da yang sangat banyak dari netizen. Mereka kebanyakan mendoakan keluarga Raffi bisa langgeng.

"Samawa til Jannah. Raffi hargailah istrimu semoga di 5 tahun ini kamu bisa menjadi laki-laki yang mengayomi keluarga, baik dan dewasa," ujar akun bernama 24maria.beaster.

"Happy anniversary RANS semoga semakin harmonis selalu dan tetap menjadi suami istri yang solid," tandas akun aminjeremi_jose1404.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading