Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Sempat Ketakutan Bermain Film Ajari Aku Islam

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska kembali menunjukkan kebolehannya dalam hal berakting. Ia pun ikut terlibat di film terbaru rumah produksi RA PICTURES, Ajari Aku Islam.

Saat ditawari untuk main film garapan Deni Pusung ini, Cut Meyriska mengaku sempat ketakutan. Terutama karena filmnya mengangkat tema tentang agama dan ras.

"Pastinya takut banget. Tapi kalau aku lihat, dari DM Instagram, 'Kak gimana bisa direstui karena beda agama?' ada juga beda ras enggak boleh kan. Jadi banyak yang penasaran juga," kata Cut Meyriska di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Banyak Belajar Agama

Meski awalnya ketakutan dalam bermain film Ajari Aku Islam, namun ternyata perempuan berdarah Aceh itu justru jadi banyak belajar tentang agama Islam.

"Saat syuting baru pakai hijab, nah, aku belajar hijab dan Islam sih di fim ini," ujar Cut Meyriska.

Bukan hanya belajar mengenai kodrat perempuan untuk menutup aurat saja. Namun dari film itu, perempuan kelahiran Aceh ini juga jadi tahu mengenai hal lainnya.

"Kayak enggak boleh jalan di depan lelaki, enggak boleh bersentuhan, dan masih banyak lagi," ujar Cut Meyriska.

 

Tentang Film

Film Ajari Aku Islam ini bercerita tentang Kenny (Roger Danuarta), pemuda Tionghoa non muslim yang jatuh cinta dengan wanita muslim bernama Fidya (Cut Meyriska). Fidya akhirnya menaruh hati kepada Kenny.

Tetapi perjalanan cita mereka terhalang oleh perbedaan budaya, agama, dan perjodohan yang telah dipersiapkan oleh orang tua mereka masing-masing.

Film ini dibintangi oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska, Shinta Naomi eks JKT48, Miqdad Addausy, Rebecca Regina, dan Neni Anggraeni.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading