Cerita Repotnya Sandra Dewi Mengurus Dua Anak yang Masih Kecil

Rivan Yuristiawan18 Okt 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Aktris Sandra Dewi baru saja melahirkan anak keduanya. Mikhael Moeis, nama putra kedua Sandra Dewi lahir pada 2 September 2019 lalu. Menjadi ibu dari dua anak yang masih kecil, istri dari Harvey Moeis itu mengaku kerepotan.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui awak media dalam sebuah event di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Menurut perempuan berdarah Bangka itu, sang anak kedua yang baru berusia sekitar sebulan masih harus mendapatkan ASI Eksklusif, hal yang membuatnya cukup kerepotan saat harus beraktivitas di luar rumah.

"Sebulan setelah melahirkan, ini pertama kali tinggalin anak kedua. Masih menyesuaikan, kerja juga masih serba sebentar karena ASI-nya masih on demain, saya full ASI ya jadi cukup ribet karena anak kedua masih sebulan, belum bisa pergi," ucap Sandra Dewi.

"Sekarang kayak ninggalin 2 jam harus telepon ibu saya, karena masih newborn banget, aku tuh masih kepikiran karena setiap dia melek selalu cari ASI," tambah Sandra Dewi.

 

Galau dengan Anak Pertama

Momen Manis Sandra Dewi dan Suami Pasca Kelahiran Anak Kedua (sumber: instagram/@sandradewi88)
Momen Manis Sandra Dewi dan Suami Pasca Kelahiran Anak Kedua (sumber: instagram/@sandradewi88)

Lebih lanjut, perempuan 36 tahun itu semakin merasa bersalah ketika anak pertamanya, Raphael Moeis pun merengek untuk bisa ikut bekerja. Pasalnya Sandra Dewi terbilang hampir selalu bersama dengan sang sulung setiap saat.

"Anak pertama lagi suka-sukanya main, galaunya adalah ketika anak pertama bilang ketika, 'mami ikut dong', paparnya kemudian.

Berbagi Tugas dengan Suami

Momen Manis Sandra Dewi dan Suami Pasca Kelahiran Anak Kedua (sumber: instagram/@sandradewi88)
Momen Manis Sandra Dewi dan Suami Pasca Kelahiran Anak Kedua (sumber: instagram/@sandradewi88)

Beruntung Sandra Dewi memiliki suami yang sangat pengertian akan kegiatannya. Harvey Moeis, menurutnya mau direpotkan dengan mengajak anak pertamanya bermain ke luar rumah selama dirinya berkegiatan.

"Dia (Raphael) lagi pergi main. Sekarang saya bagi sama bapaknya, bapaknya bawa anak pertama main, saya di rumah sama adiknya. cuma kan saya juga ya biasalah abis melahirkan pasti ada masa-masa melownya, 'aduh saya pengen temenin kakaknya tapi nggak bisa ninggalin adiknya', jadi ya gitu aja setiap hari," terang Sandra Dewi.

"Jadi masih masa-masa penyesuaian dua anak, yang satu sekolah tiap hari pergi main, yang satu belum bisa kemana-mana karena baru 30 hari," pungkasnya kemudian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓