Raffi Ahmad Sebut Sudah Baikan dengan Laudya Cynthia Bella

Syifa Ismalia18 Okt 2019, 14:24 WIB
Artis yang Pernah Terjerat Narkoba (Raffi Ahmad)

Fimela.com, Jakarta Hubungan pertemanan Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad diisukan merenggang. Bahkan kabar tersebut sampai viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Merenggangnya hubungan pertemanan keduanya, terjadi usai Raffi Ahmad diminta menghubungi Laudya Cynthia Bella saat mengisi acara live di salah satu stasiun televisi.

Kala itu, Raffi diminta menghubungi Laudya Cynthia Bella untuk klarifikasi mengenai rumah tangganya dengan sang suami, Engku Emran yang diisukan mengalami keretakan lantaran orang ketiga.

Blokir Nomor Raffi

7 Potret Perjalanan Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Rayakan Anniversary Kelima
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Tak senang dengan perlakuan mantan kekasihnya itu, Laudya Cynthia Bella lalu memblokir nomor telfon Raffi Ahmad. Bella menyebut Raffi sengaja melakukan itu.

Namun lambat laun akhirnya masalah ini sudah diselesaikan secara baik-baik. Kini keduanya pun telah berdamai.

"Sudah-sudah dijelasin, itu kan salah sangka biasa. Mungkin juga dia lagi ada masalah kali jadi sensitif, aku sih memaklumi aja," kata Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

 

Beri Penjelasan

Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Sydney Harbour Bridge menjadi saksi harmonisnya keluarga Raffi Ahmad. Rafathar terlihat begitu bahagia menikmati suasana di Sydney, Australia. Dengan berada di pundak Raffi Ahmad, Rafathar bisa menikmati pemandangan Sydney dengan lebih jelas. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Raffi mengaku tak ingin masalah ini terlalu berlarut-larut. Sehingga ia memberi penjelasan pada Laudya Bella, usai itu ia tahu temannya tersebut kesal.

"Udah di-clear kan. Aku sih enggak suka manas-manasin sesuatu. Cepat ya kalau bisa diselesaikan," papar bapak satu anak itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓