Sukses

Entertainment

Eva Celia Segera RIlis Video Klip All About You

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis lagu All About You pada beberapa bulan lalu di platform musik digital, penyanyi bertalenta Eva Celia tengah menyiapkan kejutan berikutnya. Eva mengungkap tengah mempersiapkan video clip untuk lagu tersebut.

"Sekarang lagi sibuk musik aja nih, nanti minggu depan ada rilis video Clip baru, dari single terbaru," tutur Eva Celia saat ditemui di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Target terdekatnya, anak pertama dari pasangan selebriti Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini pun berharap agar dirinya bisa merilis album barunya di tahun depan.

Inspirasi Musik

Bicara soal inspirasi lagu, Eva Celia lebih memilih cara yang natural, tak terlalu memaksakan diri. Namun salah satu momen yang cocok adalah ketika ia mengalami atau merasakan sesuatu yang kurang berkenan.

"Nggak tentu, jadi nggak terlalu mencari inspirasi justru buat lagu bsa saat mood aku lagi nggak enak yah," tuturnya.

 

Sharing Musik

Dalam proses bermusiknya, Eva Celia belajar dari banyak orang termasuk rekan band dan orang tuanya. Namun soal lirik Eva berusaha untuk lebih mengandalkan dirinya agar pesan yang diinginkan bisa sampai ke pendengar.

"Kalau itu aku akan slalu nanya ayah ada masukan nggak, jadi sering sharing tentang musik sama ayah. Sama mama juga sama. Kalau sharing yah lebih ke notasi aja sih, kalau lirik dari aku sendiri," tegasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading