Jonah Hill Resmi Dinyatakan Tidak Main di Film The Batman

Rizky Mulyani21 Okt 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Jonah Hill

Fimela.com, Jakarta Sempat tersiar kabar akan bergabung bintangi film The Batman, ternyata Jonah Hill dikabarkan tidak akan bermain sebagai seorang penjahat di film tersebut. Melansir laman ET Canada (16/10/19), film “The Batman” terbaru yang disutradarai oleh Matt Reeves itu dikabarkan memliki ketertarikan untuk mendapatkan keahlian Jonah Hill dalam berakting di dalam filmnya tersebut.

Nama Jonah Hill tengah dibahas oleh sang sutradara dalam masa perekrutan untuk para pemain filmnya yang mendatang itu. Melansir laman Deadline (23/9/19), Jonah mengatakan bahwa karakter penjahatnya dalam pembahasan tersebut masih belum diketahui.

Meskipun demikian, laman Deadline melaporkan pada Rabu, 16 Oktober 2019 bahwa pembahasan tersebut telah usai. Sang sutradara telah mencari kandidat lainnya untuk menggantikan Jonah saat Jonah masih menjadi bahan pertimbangan untuk karakter Riddler atau Penguin.

The Batman
Batman dalam Justice League. (Movie Web)

Warner Bros. sepertinya telah memperbarui ketertarikannya setelah film superhero jahat terbaru yang telah menggemparkan dunia hiburan, yakni “Joker” yang diperankan oleh Joaquin Phoenix itu mendapatkan kritikan yang sukses. “The Batman” akan diperankan oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne. Jeffrey Wright juga dikabarkan telah ditetapkan dalam perannya sebagai Commissioner James Gordon, sedangkan Zoë Kravitz akan memerankan karakter Catwoman.

Melansir laman Variety (16/10/19), pra-pembuatan film DC Comics itu diperkirakan  dimulai pada musim panas tahun ini. Belum ada tanggal resmi mengenai kapan film tersebut akan mulai diproduksi. Namun, seorang sumber Variety melaporkan bahwa mereka akan memulai pembuatan film pada akhir 2019 atau awal tahun 2020.

Film “The Batman” dikabarkan akan ditayangkan pada 25 Juni 2021 mendatang.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓