Agnez Mo Gelar Tur di Kanada dan Amerika Serikat

Nizar Zulmi18 Okt 2019, 13:08 WIB
Agnez Mo Raih Piala iHeartRadio Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single kolaborasi Diamonds bersama French Montana, Agnez Mo sudah menyiapkan langkah besar berikitnya. Penyanyi asal Jakarta ini akan melangsungkan tur di tiga kota di wilayah Amerika Utara.

Dimulai bulan depan, Agnez Mo akan menggelar show di Adelaide Hall Toronto, Kanada pada 20 November 2019. Berikutnya ia dijadwalkan tampil di Rough Trade yang terletak di Brooklyn, New York 23 November.

Tur Agnez Mo akan ditutup di The Roxy Theater Los Angeles, California Amerika Serikat pada 25 November 2019. Baik Agnez dan fans pun tak sabar menantikan keseruan konser tersebut,

Tiket Pre-Sale

Agnez Mo
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Hari ini, 18 Oktober 2019 penjualan tiket pre-sale tur Agnez Mo di Toronto sudah mulai dibuka. Untuk dapat membeli tiket Agnez Mo melampirkan link pembelian di Instagram story-nya.

Konser Agnez telah mengundang berbagai reaksi dari para penikmat musik. Fans berharap langkah besar Agnez Mo akan berjalan lancar dan membuat kariernya semakin sukses di Amerika.

Tiket Pre-Sale

Agnez Mo
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Agnez Mo dan Agnation sangat antusias karena kabarnya ini merupakan tur perdana pelantun Damn I Love You tersebut. Show di 3 kota besar di Kanada dan Amerika Serikat jadi peluang besar bagi Agnez untuk menjaring lebih banyak pendengar.

Kiprah Agnez Mo di Amerika Serikat bisa dibilang berjalan cukup mulus. Perlahan tapi pasti, kualitasnya mendapat perhatian dari para musisi top, seperti T.I, Chris Brown hingga French Montana, rekan duet terbarunya di single Diamonds.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓