Baru Tayang, Ini Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam

Musa Ade18 Okt 2019, 15:24 WIB
[FIMELA] Cast Perempuan Tanah Jahanam di ON OFF Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis (17/10/2019). Film ini sendiri ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar ini bercerita tentang Maya dan Dini yang bekerja keras untuk bertahan hidup di kota.

Maya hidup sendirian di kota dan ia hanya memiliki teman baik bernama Dini. Mereka pun melakukan berbagai cara untuk bertahan hidup seperti membuka toko baju. Selang beberapa waktu, Maya mendapatkan informasi jika dirinya punya harta warisan keluarga di kampung halamannya.

Perempuan Tanah Jahanam (Twitter/ @MarissaAnita)
Perempuan Tanah Jahanam (Twitter/ @MarissaAnita)

Berbekal informasi ini, Maya dan Dini pun pergi ke desa keluarga Maya. Akan tetapi desa tersebut berada di tengah hutan. Sesampainya di desa itu, mereka memutuskan untuk menginap di sebuah rumah kosong yang besar dan diyakini sebagai rumah keluarganya.

Selain Tara Basro dan Marissa Anita, film Perempuan Tanah Jahanam ini dibintangi oleh Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail, Tengku Rifnu, Kiki Narendra, dan Faradina Mufti.

 

Keseraman Perempuan Tanah Jahanam

[Fimela] Penampakan Perdana Film Perempuan Tanah Jahanam
Penampakan Perdana Film Perempuan Tanah Jahanam (FOTO: Base Entertainment)

Keseraman film ini terliht dari pemilihan lokasi dan suasana perdesaan yang ganjil. Hal tersebut ditambah dengan music scoring yang benar-benar bagus.

Film ini seakan mengajak para penonton untuk menjadi bagian dari kegilaan di kampung halaman keluarga Maya. Perempuan Tanah Jahanam bukan film horor biasa dan mudah ditebak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓