Dipuji, Foto Maternnity Paula Verhoeven dan Baim Wong di Depan Ka'bah

Anto Karibo21 Okt 2019, 06:24 WIB
6 Momen Baim Wong dan Paula Verhoeven Lakukan Umrah Bersama, Sempat Diteriaki Fans

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini menjalankan ibadah umroh. Mereka pun merekam perjalanan ibadah kala di Tamah Suci. Beberapa foto juga diunggahkeduanya di laman Instagram masing-masing.

Seperti Paula Verhoeven yang sangat antusias bisa berfoto dengan latar belakang Ka'bah. Ia pada posisi berdiri sementara Baim Wong menempelkan wajahnya di perut Paula yang terlihat membesar.

Paula Verhoeven pun menuliskan keterangan foto jika dirinya tengah melakukan foto maternity di usia kehamilan 28 minggu. "Maternity shoot di Ka’bah... hehe @baimwong," ujar Paula di laman Instagramnya, paula_verhoeven baru-baru ini.

Pilih di Mekkah

Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)

Jika beberapa orang memilih untuk menggelar acara 7 bulanan saat mengandung, namun Baim Wong dan Paula lebih memilih untuk melakukan ibadah di Tanah Suci.

Bam berharap anak pertamanya tersebut bisa terus sehat baik dalam kandungan maupun saat nanti setelah dilahirkan. Keduanya memanjatkan doa tersebut di tempat yang sangat istimewa bagi umat Islam tersebut.

"7 bulannya kita. Ka'bah menjadi saksinya. Tiger Wong kesayangan sehat trus yaa," papar Baim Wong di laman Instagramnya, mengunggah foto yang sama seperti istrinya.

 

Dibandingkan dengan Artis Lain

6 Momen Baim Wong dan Paula Verhoeven Lakukan Umrah Bersama, Sempat Diteriaki Fans
Baim Wong dan Paula (Sumber: Instagram/baimwong)

Persoalan maternity shoot, beberapa netizen pun membandingkan apa yang dilakukan oleh banyak artis di Indonesia dengan Paula Verhoeven. Di sini, Paula dianggap melakukan foto maternity terbaik.

"Ter the best maternity shoot. Kalau artis lain mah maternity shootnya buka-bukaan. Ini yang paling the best di depan Ka'bah. Masya Allah. Semoga sehat kak Paula dan Bapau juniornya," tutur akun diniekahartini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓