Fedi Nuril Pilih Manchester City Dibandingkan Tawaran Main Film

Syifa Ismalia21 Okt 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus musisi Fedi Nuril merupakan salah satu penggemar klub sepak bola asal Inggris, Manchester City. Kesukaannya pada Manchester City sudah sejak ia SMA.

Saking fanatiknya, Fedi Nuril bahkan sampai merelakan tidak mau ambil tawaran film jika dirinya ada waktu untuk menyaksikan Manchester City bertanding secara langsung.

"Dikasih film sama Manchester City, waduh berat banget. main film dulu buat modal, eh kan dibeliin tiketnya, Manchester City dulu berarti," ujar Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kamis (17/10/2019).

Belum Sempat ke Etihad Stadium

[Bintang] Fedi Nuril
Fedi Nuril

Suka dengan Manchester City, namun dirinya mengaku belum sempat nonton pertandingan secara langsung di markasnya, Etihad Stadium, Manchester, Inggris.

"Ke sana langsung sih (nonton) belum sempat yah. Tapi kalau jersey suka beli. Tapi ga semua musim ya, karena ada jersey di musim mana kalau dipake saya nggak bagus. Heheh sorry," jelasnya.

 

Jarang Nonton Bola Bareng Teman

[Bintang] Ayat-Ayat Cinta 2
Seorang Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril memang sepertinya menjadi salah satu idola para wanita yang menyaksikan. Sosok kharismatik yang melekat di dirinya lah yang menjadi alasan para wanita meleleh dibuatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika saat masih muda kerap kali nonton pertandingan Manchester City secara bersama-sama. Namun setelah memiliki anak, ia sudah jarang melakukan itu.

"Justru di saat lagi punya anak yang memang udah mengurangi nongkrong sama teman-teman, jadi lebih punya waktu untuk nonton sih di rumah sih, santai. Dia (anak) pengertian sekali kalau saya mau nonton pertandingan Manchester City dia tidur, dan kalau pertandingannya selesai dia bangun," jelasnya.

Tidak Campur Aduk

[Bintang] Fedi Nuril
Media visit pemain film DOA - Doyok Otoy Ali Oncom Cari Jodoh (Adrian Putra/bintang.com)

Meski mengaku fanatik dengan Manchester City, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu tetap menjaga agar tidak mencampurkan urusan sepak bola dengan dunia nyata, meski timnya kalah ia akan tetap mendukung tanpa menjelekkan tim lain.

"Mungkin gini, saya engga yang sampai berantem sama pendukung lain sih. Karena ini kan club luar negeri ya, kalau mau berantem ya jangan berantem sih ya. Maksudnya gini, liga luar negeri itu lebih patut untuk di dukung, tapi ya support banget sih iya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓