BTS Berkolaborasi dengan Lauv di Make It Right Versi Baru

Nizar Zulmi18 Okt 2019, 19:38 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta BTS telah menikmati masa liburan dan kembali beraktivitas seperti biasa. Sekembalinya ke dunia hiburan, RM dan kawan-kawan mempersembahkan single terbaru yang dirilis hari ini, 18 Oktober 2019.

Karya tersebut merupakan remix ulang dari salah satu track mereka di album Love Yourself: Her berjudul Make It Right. Lagu tersebut ditulis oleh musisi berbakat asal Inggris, Ed Sheeran.

Dalam Make It Right versi baru BTS berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Lauv. Perpaduan timur dan barat menghasilkan komposisi menarik yang sukses membuat baper para ARMY.

BTS x Lauv

BTS dan Lauv
BTS dan Lauv (Soompi)

Make It Right versi baru ini dibawakan dalam dua bahasa, yakni Inggris dan Korea. Lauv mengawali lagu dengan lantunan suara merdunya di verse pertama. 

Kemudian para member BTS silih berganti mengambil alih part-part setelahnya. Bahkan J-Hope lebih mengolah suaranya layaknya seorang vokalis ketimbang ngerap seperti RM dan Suga.

Kolaborasi Lauv dan BTS sebenarnya sudah terendus cukup lama. Meski begitu fans tetap mendapat sesuatu yang lebih dari ekspektasi mereka saat kali pertama mendengar lagu ini.

MV yang Apik

Jimin BTS
Jimin BTS

BTS dan Lauv tak hanya memikat penggemar lewat aransemen dan kolaborasi mereka secara musikal. MV yang disajikan juga berhasil meninggalkan kesan mendalam bagi ARMY, sebutan fans BTS.

Gabungan cuplikan footage BTS perform di panggung hingga animasi lucu menjadi sebuah sajian yang unik. Terdapat sejumlah adegan mengharukan yang tak ayal membuat fans mewek.

"Apakah ada juga yang menonton video ini sembari menangis?" tanya salah satu ARMY di kolom komentar. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓