Program Acaranya Dihentikan KPI, Melaney Richardo Petik Sisi Positif

Syifa Ismalia22 Okt 2019, 20:24 WIB
Habiskan Rp 5 Juta Untuk Lipstik, Ini 6 Potret Melaney Ricardo Full Makeup

Fimela.com, Jakarta Acara talk show yang dibawakan Melaney Richardo, Hotman Paris Show dihentikan dua episode oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kendati demikian, Melaney tak terlalu memikirkannya.

Dengan diberhentikannya acara tersebut, bisa saja Melaney Richardo kehilangan pekerjaannya memandu program yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea itu.

"Nggak apa-apa, biar break dulu, biar abang (Hotman Paris Hutapea) kembali ke keluarga," kata Melaney Ricardo disela peluncuran Beautra Cosmetics di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menduga Empat Episode

Habiskan Rp 5 Juta Untuk Lipstik, Ini 6 Potret Melaney Ricardo Full Makeup
Habiskan Rp 5 Juta Untuk Lipstik, Ini 6 Potret Melaney Ricardo Full Makeup (sumber: Instagram.com/melaney_ricardo)

Ditanya mengenai berapa lama acaranya tersebut diberhentikan. Melaney Ricardo menduga, program Hotman Paris Show itu berhenti ditayangkan 4 episode. "Dua minggu tidak tayang. Itu yang aku dengar," jelasnya.

Meskipun acaranya tersebut diberhentikan sementara, ibu satu anak itu pun menghargai keputusan dari KPI. Pasalnya hal itu memang sudah ada yang mengatur.

"Maksudnya kan gini, itu kan konsekuensi dari kemarkn, namanya juga bekerja yang harus seperti itu kita ngikutin aja kan ya. Harus menghargai dong karena kan kita kerja ada yang mengatur," tuturnya.

 

Akan Lebih Hati-hati

[Fimela] Melaney Ricardo
Melaney Ricardo (Adrian Putra/Fimela.com)

Kejadian ini pun membuat Melaney Richardo semakin berhati-hati saat membawakan sebuah acara yang tayang di salah satu televisi.

"Kalau saya mah udah super hati-hati banget ya, tapi kan kadang-kadang ada beberapa hal yang gak bisa dikontrol ya itu pembelajaran aja buat semua," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓