Resmi Jadi Istri Cooke Maroney, Pesta Pernikahan Jennifer Lawrence Berlangsung Mewah

Rizky Mulyani21 Okt 2019, 14:45 WIB
[Fimela] Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. Sabtu, 19 Oktober 2019, keduanya resmi menikah. Seperti melansir dari People, pernikahan tersebut berlangsung mewah di the luxurious Belcourt of Newport in Newport, Rhode Island.

Meskipun berlangsung mewah, namun ternyata pesta pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya saja. Seperti yang disiarkan, hanya 150 tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan Lawrence dan Maroney.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk J.Law dan Maroney menikah. Hanya menghabiskan waktu selama 8 bulan sejak pertunangannya tersebut. Pasangan tersebut juga diketahui hanya menghabiskan waktu kurang dari satu tahun untuk akhirnya dapat bertunangan.

Setelah mereka resmi bertunangan beberapa waktu lalu, publik memang mengatakan J.Law dan Maroney memang pasangan jodoh yang ideal.

 

Lokasi Pernikahan

[Fimela] Lokasi Pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney
Lokasi Pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney (FOTO: Splashnews)

Belcourt of Newport yang dipilih J.Law dan Maroney merupakan bangunan yang dirancang pada tahun 1894 oleh seorang arsitek berkebangsaan Amerika, yakni Arichard Morris Hunt. Kawasan tersebut terinspirasi oleh pondok pemburuan milik Louis XIII di Versailles.

Istana yang indah tersebut akan menampung sebanyak 150 orang tamu untuk pernikahan sang pemenang Oscar yang berusia 34 tahun dengan seorang direktor balai kesenian pada akhir pekan mendatang. Melansir laman TMZ (17/10/19), para tamu akan disuguhi oleh menu makanan yang luar biasa , dilengkapi dengan makanan cemilan khas Perancis, beberapa pilihan makanan penutup dan juga marshmallow.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓