Sukses

Entertainment

Irwansyah Memiliki Zodiak Pisces, Bagaimana Sifat dan Karakternya?

Fimela.com, Jakarta Lahir di Jakarta, 6 Maret 1985, Irwansyah sekarang ini sudah berusia 34 tahun. Sementara ketika bicara mengenai zodiak, maka suami desainer Zaskia Sungkar ini merupakan pemilik zodiak pisces.

Bicara mengenai pisces, maka menurut beragam sumber, zodiak berlambang dua ekor ikan ini pada umumnya memiliki sifat atau karakter yang menyukai bidang seni, setia, religius, juga selalu memegang teguh kepercayaan.

Di sisi lain, seorang pisces dikenal memiliki sifat yang sering risau akan sesuatu, terkadang bingung, lalu mudah kecewa, kerap mengalah, mendengar kata hati, dan tidak terlalu konsisten.

Penuh Pesona

Zodiak ini tergolong berelemen air. Tak heran ketika mereka bisa dengan mudah berubah, seperti air yang mampu beradaptasi dengan mudah dan menyesuaikan dengan segala situasi dan kondisi di sekitarnya.

Mereka juga penuh dengan pesona, punya sedikit sense humor dan simpati bila berhadapan dengan orang lain. Mereka juga sering menerima pertolongan dari orang lain.

Namun, sisi kreatif tak bisa dilepaskan dari zodiak ini. Selain kreatif, mereka juga sangat imajinatif. Mereka bisa selalu tampil menawan dengan ide-ide keren. Dan biasanya mereka juga mau tampil unik nan apik.

Kasih Sayang

Pisces sendiri merupakan sosok yang memiliki sikap yang baik dan jauh dari kesan egois. Mereka dikenal sebagai pemilik karakter yang tak akan pernah melukai perasaan orang lain hanya demi kepentingan diri sendiri.

Mereka penuh dengan kasih sayang. Karena karakternya ini, mereka selalu bisa menjaga perasaan orang lain dan tak mau membuat kecewa dengan sikap dan perbuatannya. Ia bahkan bakal memberikan yang terbaik.

Satu hal lagi adalah pisces sosok yang bijaksana. Mereka mampu membuat keputusan yang baik dan benar. Mereka juga selalu mudah dalam bersosialisasi.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading