Ariana Grande Cover Rise and Shine Milik Kylie Jenner

Rizky Mulyani22 Okt 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini video Kylie Jenner tengah bernyanyi tersebar di media sosial. Potongan klip yang tersebar di internet itu banyak diperbincangkan oleh warganet, ada yang meremix lagu tersebut, ada pula yang membuat video tersebut sebagai meme. Video tersebut tersebar ketika Kylie, sang pemilik Kylie Cosmetics yang berusia 22 tahun itu sedang melakukan tur di kantor miliknya.

Melansir laman Hollywood Life (17/10/19), banyak yang memberikan dukungan kepada Kylie karena suaranya yang merdu. Tidak sedikit juga orang yang meremix tiga kata yang dinyanyikan oleh Kylie tersebut, termasuk pelantun lagu “thank u, next”.

Ariana Grande mengunggah sebuah video dirinya sedang bernyanyi lagu yang dinyanyikan oleh Kylie kepada anaknya itu. Grande mengunggah video tersebut di Instagram story di akun pribadinya pada 16 Oktober.

“@KylieJenner, bisakah aku mencontohkannya?” tanya sang penyanyi profesional itu. Kylie dengan semangat menjawab, “Ya, ya, kamu bisa @Ariana Grande.” Kylie juga memberikan sebuah syarat kepada Grande sebelum mengizinkannya untuk mencontohkannya. “Selama aku ada di dalam musik video...”

[Fimela] Ariana Grande
Ariana Grande (FOTO: Splashnews)

Jika kolaborasi antara Kylie Jenner dan Ariana Grande benar-benar terwujud, maka tidak menutup kemungkinan bahwa kolaborasinya akan menjadi hit No.1 di Billboard. Ini bukan kali pertamanya apabila Kylie sungguh-sungguh berkolaborasi dengan Ariana.

Sebelumnya, suara dari salah satu keluarga dari “Keeping Up with the Kardashian” itu pernah terdengar di outro lagu Travis Scott, yakni “Watch” pada tahun 2018. Di dalam track yang juga terdapat suara Kanye West dan Lil Uzi Vert itu, para penggemar lebih terpikat dengan suara Kylie yang muncul beberapa detik sebelum lagu tersebut habis. “We got bust down Rollies, bust down Rollies / And I told him I wanted to havve a bust down baby.” Suara Kylie yang mengatakan “bust down baby” memungkinkan dirinya naik ke chart peringkat atas.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓