Raffi Ahmad Ikhlaskan Lamborghini Miliknya yang Terbakar, Nagita Slavina Bersyukur

Anto Karibo21 Okt 2019, 12:24 WIB
Mobilnya Terbakar, Ini 6 Potret Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Musibah memang tak pernah bisa disangka kala datang. Demikian pula ketika mobil mewah Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar pada Sabru, 19 Oktober 2019 lalu. Kejadian tersebut di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Melalui video yang diunggah di kanal Youtube-nya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa mobil sport berwarna hitam yang terbakar tersebut adalah miliknya. Sebelumnya, video tersebut sempat viral di media sosial.

"Nih biar dikasih tahu. Ini hari Sabtu 19 Oktober jam 23.58 WIB, memang tadi gua ada kejadian mobil Lamborghini gue musibah di tanggal ini nih, tapi di siang," kata Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Raffi Ikhlas

Mobilnya Terbakar, Ini 6 Potret Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad
Koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad. (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)

Raffi sendiri sudah mengikhlaskan ketika obil yang memiliki harga sampai milyaran rupiah tersebut terbakar. Menurutnya, ketika seseorang terkena musibah maka harus sikap yang haus dilakukan adalah ikhlas dan sabar.

"Nggak apa-apa lah, yang penting kalau musibah gitu, ini aja, ikhlas aja," tutur Raffi Ahmad.

Raffi masih menahan diri untuk menjelaskan bagaimana kronologinya. Namun ia berjanji akan menjelaskan bagaimana mobil miliknya tersebut bisa terbakar.

"Entar lah kalau masalah itu entar gue bikin video sendiri sama Nagita sebelum tidur, karena banyak juga wartawan yang nanya, tapi aku tuh kalau jawabin wartawan satu-satu nanti itu akan nanya-nanya terus, gue mendingan nanti deh gue bikin deh," tuturnya.

 

Nagita Bersyukur

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Sementara itu, dalam video penjelasan tentang peristiwa terbakarnya mobil tersebut, Nagita Slavina mengambil sisi positifnya. Ia bersyukur karena suaminya tak berada di dalam mobil tersebut ketika terbakar.

"Kalau aku tuh bukannya enggak sedih, tapi aku mikir ya masih bersyukur alhamdulillah. Itu mobil kan siangnya, enggak sampai sejam mungkin (dari peristiwa terbakar) kamu masih ada di situ. Coba kalau kamu ada di mobil itu, gimana," ujar Nagita Slavina dalam video itu.

"Kan weekend pas banget kita suka naik mobil itu. Kalau pas kejadian kita masih di mobil itu gimana ya Allah. Masih untung sopir kita juga masih selamat gitu. Masih mikir gitu. Bersyukur masih dikasih cobaan yang kayak gini sama Allah. Bukan berarti meremehkan mobilnya, ah murah, bukan gitu. Maskudnya dikasih musibahnya masih kayak gini. Jangan sampai naudzubillahi mindzalik dikasih cobaannya lebih gimana lagi," papar Nagita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓