Konser di Kampung Halaman, Yovie Widianto Siap Beri Suguhan Spesial

Rivan Yuristiawan21 Okt 2019, 11:08 WIB
[Fimela] Yovie Widianto

Fimela.com, Jakarta Reputasi Yovie Widianto sebagai musisi tentu tak perlu diragukan lagi. Puluhan, bahkan mungkin ratusan panggung konser sudah pernah ia lewati. Namun, menggelar konser di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat selalu menjadi hal yang berbeda bagi Yovie. Ia pun menjanjikan sebuah pertunjukan yang spesial pada 20 November 2019 mendatang.

Ya, pada tanggal tersebut, Yovie bersama beberapa musisi papan atas tanah air akan menggelar konser bertajuk Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends. Bandung sendiri merupakan kota kedua setelah Surabaya yang jadi tuan rumah konser tersebut.

"Saya tumbuh dan besar di Bandung. Kota ini yang membesarkan saya secara musikalitas dan menempa saya hingga seperti ini. Saya pribadi sudah sering manggung di Bandung, tapi untuk konser Inspirasi Cinta terasa sangat istimewa karena akan ditemani para penyanyi istimewa Indonesia dan juga orang-orang istimewa yang akan mensupport konser ini," kata Yovie Widianto saat konferensi pers, Jumat (18/10/2019).

Musisi yang Terlibat

[Fimela] Yovie Widianto
Yovie Widianto (Bambang E Ros/Fimela.com)

Memang, untuk konser Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends Chapter Bandung, sederet nama papan atas sudah disiapkan. Mulai dari grup bentukannya seperti Kahitna, Yovie & Nuno dan 5 Romeo, Yovie Widianto juga mengajak serta Raisa, Glenn Fredly, Tulus, Brisia Jodie, sampai putranya, Arsy Widianto untuk terlibat.

Dengan sederet nama yang ada, Yovie Widianto mengaku menyiapkan sebuah pertunjukan spesial untuk konser di kampung halamannya tersebut. "Kolaborasi khusus ada. Kolaborasi saya dengan Glenn ada, ini menjadi sesuatu yang unik di mana pasangan kolaborasinya akan seperti apa," terang Yovie Widianto.

Detail Konser

[Fimela] Yovie Widianto
Yovie Widianto (Bambang E Ros/© KapanLagi.com)

Konser Britama Inspirasi Cinta Yovie Widianto and His Friends sendiri akan berlangsung di Graha Ssabuga ITB, Bandung. Konser yang dipromotori oleh Klik Kanan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Untuk penjualan tiket, pihak penyelenggara, dalam hal ini Bank BRI melalui Executive Vice President-nya, Wibawa Prasetyawan menuturkan ada penawaran khusus untuk para nasabah setianya dengan berbagai promo menarik. Penjualan tiketnya sendiri dibuka sejak Sabtu, 19 Oktober 2019 di BookmyShow.com.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓