Sukses

Entertainment

Alasan Shelomita Tertarik Bermain di Film Zharfa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Shelomita menjadi salah satu nama yang terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul Zharfa. Film Zharfa sendiri merupakan hasil project kolaborasi antara sineas Indonesia dan Malaysia.

Ditemui saat press screening di XXI Transmart Cibubur, beberapa waktu lalu, Shelomita pun mengungkapkan alasannya mau ikut terlibat dalam film tersebut. Selain jalan ceritanya yang bagus, ia menilai banyak nilai-nilai pendidikan yang ditanamkan di film garapan dari Mr. Rius Production tersebut.

"Ceritanya bagus banget, menyentuh sekali. Banyak pelajaran yang dipetik, dari seorang anak yang liar sekali hingga akhirnya dia jadi kenal agama," ungkap Shelomita.

Berlogat Malaysia

Film Zharfa sendiri berkisah tentang perjalanan hijrah seorang wanita, lengkap dengan lika-liku yang dilaluinya. Dalam film tersebut, Shelomita ditantang untuk berdialog menggunakan bahasa Malaysia, hal yang dianggapnya cukup menyulitkan dari segi tatanan bahasa dan pengucapannya.

"Semua talent di sini, yang orang Indonesia, bahasanya Indonesia. Orang Malaysia, ngomongnya Malaysia. Hanya saya yang orang Indonesia yang berlogat Malaysia," paparnya Shelomita.

"Nggak tau bener apa nggak sih logatnya, maaf ya kalau salah-salah. Ceritanya saya orang Indonesia yang lama tinggal di Malaysia," sambungnya kemudian.

Konten Lengkap

Menurut Shelomita, satu nilai positif yang ada dalam film Zharfa dibanding film-film lainnya adalah muatan konten yang menurutnya lengkap. Disamping drama, ada muatan religi juga yang tak kalah penting yang disampaikan di film tersebut.

"Menurut aku genrenya religi ya. Religi drama, pendidikan sih. Ini messages nya bagus nih, dramanya juga drama yang lumayan menyentuh. Pokoknya dramanya dapat, messages-nya dapat. Aku tuh senang kalau nonton film, pas keluar kita dapat messages-nya. Dan ini untuk anak bagus, sesuatu yang indahlah, ujungnya juga indah, sesuatu yang menyentuh antara orangtua dengan anaknya," pungkas Shelomita.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading