Sukses

Entertainment

Tyga Unggah Foto di Instagram, Para Fans Heboh dengan Caption yang Tertulis

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih Kylie Jenner, yakni Tyga untuk kedua kalinya sukses membuat heboh warganet sejak kabar perpisahan antara Kylie dan Travis Scott. Pasalnya, Tyga mengunggah sebuah foto dengan menyangkut pautkan Kylie di dalamnya.

Melansir laman Inquistr (19/10/19), Tyga ikut turut meramaikan momen Kylie yang ramai di internet. Momen “Rise and shine” yang belakangan ini menjadi topik permbicaraan itu terlihat saat Kylie memberikan sebuah tur kantor miliknya. Kylie melantunkan nyanyian tersebut untuk membangunkan buah hatinya yang berusia satu tahun, Stormi Webster yang berada di dalam ranjang bayinya.

Jumat (18/10), Tyga mengunggah sebuah foto mobil Lamborghini-nya yang sedang parkir di siang hari terik di Los Angeles dengan caption, “Rise n Shine”.

Komentar Netizen

Unggahan Tyga tersebut langsung menarik perhatian para fansnya. Foto mobilnya tersebut disukai oleh lebih dari 800.000 kali dan lebih dari 12.000 komentar dari para pengikutnya.

Salah satu pengikutnya mengomentari foto tersebut dengan nada tidak percaya, “Kawan kau gila tentang ini lol.” Pengguna lainnya juga ikut mengomentari atas keterkaitan caption Tyga dengan sang mantan kekasih, Kylie, “Kamu mungkin juga akan menyebut profil Kylie.”

Sebelumnya, pasca kabar putusnya hubungan antara Kylie Jenner dan Travis Scott, Tyga juga sempat mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang bersandar di samping mobil mewah miliknya. Tyga juga tengah terlihat mengenakan sebuah sepatu Nike edisi Travis Scott. Unggahan tersebut juga membuahkan komentar yang mengaitkannya dengan Kylie. Salah seorang rapper, yakni Lilyachty mengomentari unggahan Tyga, “Kamu bermain curang”.

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Loading