Sukses

Entertainment

Alasan di Balik Keputusan Raffi Ahmad untuk Istirahat dari Entertainment

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad membuat keputusan besar dalam kariernya di industri hiburan. Saat tengah dalam puncak popularitas, suami Nagita Slavina itu memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia yang membesarkan namanya.

Hal tersebut pertama menyeruak dari unggahan Raffi di akun sosial medianya. Belakangan, pria asal Bandung itu pun mengungkap alasan dibalik keinginannya untuk beristirahat dari segala kesibukan di dunia hiburan tanah air.

Alasan tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat menggelar konferensi pers di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

"Jadi hari ini kenapa aku akhirnya mengundang temen-temen (media), karena aku mau sampaikan beberapa hal. Pertama, aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tau berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun," ungkap Raffi Ahmad.

Demi Rafathar

Raffi Ahmad mengakui, hampir setiap hari selama hampir 20 tahun berkecimpung di industri hiburan hari-harinya selalu disibukan dengan berbagai aktifitas terbaik perkerjaannya. Bahkan, setelah menikah pun, ia dan Gigi jarang memiliki waktu bersama untuk memanjakan sang sulung, Rafathar Malik Ahmad.

"Saya aja udah nikah sama nagita 5 tahun tapi jalan bareng baru paling baru dua atau tiga kali. Rafathar juga udah besar sedangkan saya kerja dari Senin sampai Minggu. Ya, umur saya atau keluarga saya kan nggak ada tau. Makanya saya mau coba spend time sama anak istri keluarga," paparnya kemudian.

Keliling Dunia

Dan, guna merealisasikan untuk memiliki quality time bersama keluarga, Raffi berencana untuk melakukan perjalanan keliling Indonesia dan mengunjungi banyak negara di berbagai belahan dunia. Di sponsori oleh sebuah e-commerce penjualan tiket secara online, Raffi, Gigi dan Rafathar akan memulai persiapan perjalanan mereka dalam waktu dekat.

"Gue jalan jalan ini mau ajak Rafathar supaya kalau nanti dia gede terus ke Italia gitu, dia jadi inget dulu pertama ke sana itu sama papanya. karena gue sendiri klo jalan dari Jakarta ke Bogor, gue inget almarhum papa gue. Ya, gue maunya Rafathar juga gitu," pungkas Raffi Ahmad.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading