Sukses

Entertainment

Momen Mewah Resepsi Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Di akhir bulan lalu, tepatnya pada 30 September 2019, pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengadakan resepsi pernikahan mereka yang kedua setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2018 silam.

Pesta yang berlangsung di Montage Palmetto Bluff, Carolina Selatan, pada Senin (30/9/2019), tentu sangat membuat publik penasaran. Hampir satu bulan berlalu, akhirnya terungkap juga bagaimana lokasi dan suasana pesta pernikahan Justin dan Hailey.

Lewat akun Instagramnya @josevilla, seorang juru foto pernikahan Justin dan Hailey mengunggah potret pasangan muda yang satu ini. Terlihat keduanya begitu serasi dengan Justin yang mengenakan setelan Tuxedo hitam, sedangkan Hailey gaun panjang putih dan veilnya.

Di sisi lain, wedding planner Mindy Weiss juga membagikan beberapa momen spesial mengenai kemegahan pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin di akun Instagramnya. Wedding planner tersebut mengunggah foto pasangan muda tersebut dan juga venue yang mewah dan elegan.

“Sangat bersyukur berteman dengan dua belahan jiwa ini. Kami memiliki banyak kebahagiaan dalam merencanakan pernikahan bersama. @haileybieber @justinbieber,” tulis Weiss pada foto hasil jepretan @josevilla.

Venue Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Saat resepsi pernikahan Justin dan Hailey beberapa pekan lalu, para tamu undangan yang hadir di Montage Palmetto Bluff, Carolina Selatan, duduk di meja panjang berwarna putih. Tampak cantik dengan dekorasi cahaya lilin dan rangkaian bunga dari Mark’s Garden, vendor yang menangani desain bunga di Los Angeles.

Bukan hanya itu, canopy daun-daunan hijau yang menggantung dengan lampu yang menggantung juga membuat suasana semakin indah.

Pesta Pernikahan Terbaik

Menurut seorang sumber, pesta pernikahan Justin dan Hailey ini menjadi yang terbaik yang pernah ada. Begitu juga dengan perayaannya.

“Mereka (Justin dan Hailey) memiliki pernikahan dan perayaan yang terbaik,” ungkap sumber terdekat Justin pada People. “Meskipun mereka telah resmi menikah, upacara pernikahan dengan nuansa relijius juga hal yang penting,” tambah sumber. “Sekarang pun semakin terasa resmi dari mereka,” pungkas sumber.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading