Sukses

Entertainment

TXT Comeback dengan Run Away, Member Ungkap Fakta Menarik

Fimela.com, Jakarta Menyusul kesuksesan BTS, boy group TXT terus berinovasi untuk mempertajam karakter mereka. Yang terbaru mereka hadir dengan comeback perdana mereka dengan single Run Away.

Dirilis pada 21 Oktober 2019, single tersebut juga dibarengi dengan peluncuran mini album The Dream Chapter: Magic. Sesuai dengan temanya, Taehyun dan kawan-kawan membicarakan banyak hal tentang mimpi dan keajaiban.

Lagu Run Away menceritakan tentang mencari kebahagiaan dengan melakukan hal-hal seru. TXT mengambil referensi peron 9 3/4 yang merupakan bagian dari universe serial Harry Potter.

Gelar Showcase

Sebuah showcase digelar Senin (21/10) kemarin untuk memperkenalkan comeback TXT. Di kesempatan tersebut para member menampilkan lagu barunya untuk pertama kali.

Selain itu mereka juga membahas beberapa hal menarik di balik comeback kali ini. Salah satunya tentang dukungan senior mereka, BTS terhadap karier TXT.

"BTS memberi kami sayap untuk bisa terbang agar kami bisa mengepakkan sayap lebih jauh. Kurasa kami harus benar-benar menjaga kesehatan tubuh, dan kami akan menjadi junior yang membuat BTS bangga," ujar Yeonjun.

Peran CEO

TXT juga merasa senang mendapat support dari Bang Si Hyuk, CEO Big Hit Entertainment. Kerja keras adalah kunci sukses yang bisa mengantarkan BTS sejauh ini, dan itu yang ingin diikuti oleh Soobin Cs.

"Mereka memberi banyak masukan tentang pola pikir yang harus kami tanamkan. Kami disarankan untuk bekerja keras dan percaya sepenuhnya kepada agensi," tambah Yeonjun.

Terbukti, MV RUn Away berhasil mendapat 5 juta views dalam 24 jam penyanangan. Musik yang cukup powerful serta konsep yang lebih kuat jadi bukti progress TXT yang semakin baik. Sudah nonton MV-nya?

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading