Ulang Tahun ke-23, B.I eks iKON Trending di Twitter

Musa Ade22 Okt 2019, 16:24 WIB
B.I iKON (Soompi)

Fimela.com, Jakarta Mantan personel iKON, B.I sedang berbahagia. Pasalnya ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-23 pada Selasa (22/10). Walaupun tidak muncul di dunia hiburan, namun ia tetap ada di hati para penggemarnya.

Bahkan namanya sempet trending di Twitter dengan tagar #BelovedHanbinDay, #HappyBirthdayHanbin. Para penggemar pun ramai mengucapkan ucapan ulang tahun yang disertai dengan foto dan video saat B.I masih jadi personel iKON.

Tidak hanya itu, para penggemar juga mengungkapkan rasa rindunya kepada B.I. "#HappyBirthdayHanbin satu-satunya B.I. #BelovedHanbinDay Saya menantikan untuk merayakan ulang tahun berikutnya denganmu lagi!" tulis seorang warganet.

Keluar dari iKON

[Bintang] Berbakat, Ini 6 Fakta Unik Tentang Leader iKON, B.I
Selain jago ngerap, B.I ternyata jgua penulis lagu yang hebat. Hampir keseluruhan lagu iKON ditulis oleh idol kelahiran 22 Oktober 1996 itu. (Foto: instagram.com/pabohannie)

Sebelumnya pada 12 Juni, B.I dicurigai mencoba membeli LSD dan ganja pada 2016. Hal tersebut bermula ketika Dispatch merilis percakapan KakaoTalk antara B.I dan Han Seo Hee di mana ia ingin membeli narkoba.

B.I mengaku jika ia sempat berniat memakai narkoba tapi tidak jadi karena takut. Walaupun begitu, ia tetap merasa bersalah kepada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan iKON.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓