Nagita Slavina Kaget dengan Keputusan Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

Rivan Yuristiawan24 Okt 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Pernyataan Raffi Ahmad yang memutuskan untuk pamit dari dunia hiburan memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih, Raffi tak memberikan kepastian kapan dirinya akan balik lagi ke layar kaca. Nyatanya, keputusan Raffi itu tak hanya mengagetkan publik, tapi juga istrinya, Nagita Slavina.

Gigi yang menemani sang suami saat menggelar konferensi pers pada Senin (21/10/2019) mengaku terkejut akan keputusan yang diambil sang suami. Tapi di sisi lain, Nagita Slavina pun senang atas keinginan Raffi Ahmad untuk memiliki banyak waktu bersama keluarga.

"Awalnya kaget juga. Ya aku seneng sih, tapi deg-degan juga. Kan biasa tiap hari kerja dan pasti sekarang lebih santai gitu kan. Ya semoga semua dimudahin, sehat, dan lancar," kata Nagita Slavina di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Wacana Lama

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Adrian Putra/ © Fimela.com)

Raffi mengungkapkan, keputusannya untuk pamit beberapa waktu dari industri hiburan tanah air tak lain guna lebih memiliki banyak waktu bersama keluarganya. Setelah ini, mereka pun segera merencanakan untuk pergi berlibur mengelilingi Indonesia, kemudian mengunjungi banyak negara dalam kurun waktu yang panjang.

Diakui Nagita Slavina, wacana untuk mereka pergi berlibur dalam waktu yang sangat lama sebenarnya sudah lama terpikirkan. Sayangnya, hal itu baru bisa terealisasi lantaran kontrak kerja dan berbagai hal lain yang harus diurus sang suami.

"Sebenernya ini tuh sudah dipikirin sejak lama. Memang kita mau pergi kemaren-kemaren, mau spend time waktu yang lama sama keluarga. Tapi karena kerjaan menumpuk jadi baru skrng ini akhirnya memutuskan istirahat," tutur Gigi.

Segera Berangkat

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak butuh waktu lama dan atas dukungan banyak pihak, Raffi, bersama Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad dijadwalkan akan segera meninggalkan Jakarta dalam hitungan hari. Rencananya, mereka akan terlebih dahulu berkeliling Indonesia sebelum akhirnya melakukan perjalanan mengunjungi banyak negara di berbagai belahan dunia.

"Mungkin besok aku masih ada di Jakarta. Tapi mulai lusa tuh aku kayaknya sudah mulai persiapan untuk jalan-jalannya," kata Raffi Ahmad.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓