Alasan Ari Irham Main Film Ratu Ilmu Hitam

Syifa Ismalia22 Okt 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Ari Irham

Fimela.com, Jakarta Beberapa judul film telah dibintangi Ari Irham. Lewat film bertajuk Ratu Ilmu Hitam menjadi kesempatan baru bagi Ari Irham dalam membintangi film bergenre horor. Film tersebut pun akan tayang pada 7 November 2019 mendatang. 

Saat meet n greet di kawasan Depok, Jawa Barat, Ari Irham menjelaskan alasannya mau terlibat dalam film horor yang satu ini. Satu diantaranya karena sangat menyukai jalan cerita dalam film tersebut.

"Karena ini kesempatan yang terlalu sayang untuk dilewatkan, karena ceritanya," ujar Ari Irham, Minggu (20/0/2019).

Suka dengan Sang Penulis dan Sutradara

[Fimela] Ari Irham
Media visit pemain film After Meet You (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tak hanya itu saja, ia juga mengaku sangat senang dengan penulis cerita film tersebut, Joko Anwar. Selain itu juga dengan sang sutradara filmnya, Kimo Stamboel. 

"Aku suka banget apalagi Joko Anwar dan aku suka banget sama Kimo juga jadi aku tertarik banget ambil film ini. Pas ditawarin juga langsung aku ambil," tambah Ari Irham. 

Ari pun menceritakan kesan pertamanya di-direct oleh Kimo. Menurutnya, Kimo sosok orang yang saat akting tetap menjadikan dirinya sebagai teman. 

"Mas Kimo orangnya baik. Dia usil jail jadi udah kaya temen sendiri aja. Di lokasi nge-direct udah kaya temen aja, kalau ada yang kurang dia manggil diobrolin baik banget lah. Ngetreatnya tuh ke semua pemain sama," tambahnya. 

Kesan Main Horor

[Fimela] Ari Irham
Media visit pemain film After Meet You (Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut, Arie Irham menceritakan kesannya saat main horor. Baginya syuting untuk genre film tersebut memang lebih lelah dibandingkan film lainnya. 

"Horor pertama capek banget ya karena fisik juga mental beda banget soalnya syuting horor sama romance. Horor ada banyak teknis-teknis yang belum pernah kualami sebelumnya dan di film biasa gak seribet horor. Ada darah, kelabang, dan banyak banget yang beda lah," jelas Ari Irham.

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓