Cerita Raffi Ahmad yang 'Disentil' Rafathar dan Iklan Televisi Lantaran Terlalu Sibuk

Rivan Yuristiawan23 Okt 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Ada kisah haru dibalik keputusan Raffi Ahmad yang pamit sementara dari industri hiburan tanah air. Setidaknya, ada dua hal yang sukses menyentil Raffi jika dirinya selama ini terlalu sibuk dengan pekerjaan. Maka dari itu, sampai waktu yang belum ditentukan, pria asal Bandung, Jawa Barat itu sepakat untuk meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Disamping kondisi kesehatannya yang kerap menurun, curahan hati sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad nyatanya sukses menggugah hati Raffi. Raffi bercerita, Rafathar pernah mengirimkan sebuah pesan suara yang bernada rindu dan memintanya jangan terlalu sibuk syuting.

"Dia (Rafathar) pernah voice note, 'Pah, aku kangen. Jangan cape-cape syuting ya'," ungkap Raffi Ahmad saat konferensi pers di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Cape Syuting

Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Sydney Harbour Bridge menjadi saksi harmonisnya keluarga Raffi Ahmad. Rafathar terlihat begitu bahagia menikmati suasana di Sydney, Australia. Dengan berada di pundak Raffi Ahmad, Rafathar bisa menikmati pemandangan Sydney dengan lebih jelas. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Tak hanya sekedar pesan suara bernada haru dari Rafathar, suami dari Nagita Slavina itu juga menuturkan jika sebenarnya sang anak sudah tak mau lagi dilibatkan dalam pekerjaannya.

"Dia (Rafathar) sekarang tuh udah nggak mau syuting terus sama papanya gitu. Karena gue seminggu kerja terus. Kalau Sabtu-Minggu itu juga gue pas bareng Rafathar selalu sambil syuting. Dia bahkan sempat ngomong, 'Pah, bisa nggak sih kita nggak syuting terus'. Rafathar mulai sedih gitu," papar Raffi.

Iklan Televisi

Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad tengah diapit mesra oleh kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka bertiga menikmati suasana sore hari di Melbourne, Australia. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Dan selain keluhan-keluhan yang dilontarkan Rafathar, hal lain yang juga membuat Raffi Ahmad akhirnya sadar jika dirinya selama ini terlalu sibuk adalah sebuah tayangan iklan di televisi.

Raffi menuturkan, dirinya tak ingin menjadi seperti pria yang ia lihat disalah satu iklan televisi yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Meski akhirnya berhasil, namun menurut Raffi, di iklan tersebut, sang pria merasa pekerjaannya sudah menghabiskan waktu yang sebenarnya bisa dihabiskan untuk membahagiakan orang-orang disekelilingnya, dalam hal ini keluarga.

"Waktu itu saya tuh pernah nonton iklan. Di situ ada laki-laki, pekerjaannya membuat jam. Dia bikin jam terus dari bujangan, nikah, sampai anaknya besar dan punya cucu. Iya, akhirnya memang dia berhasil, tapi saat dia melihat ke belakang, anak dan istrinya udah tua, dia kehilangan waktu sama anak dan istri. Aku tuh maunya punya waktu lah gitu sama Rafafhar," pungkas Raffi Ahmad.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓