Nadya Fatira dan Kisah Cinta Tak Bahagia di Lagu Dia

Rivan Yuristiawan22 Okt 2019, 21:49 WIB
Nadya Fatira (ist)

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nadya Fatira kembali dengan karya musik terbarunya. Kali ini, perempuan 33 tahun itu hadir lewat lagu baru berjudul Dia setelah beberapa bulan lalu merilis lagu berjudul Bersuara.

Masih dibawah label rekaman Universal Music Studio, Nadya Fatira menyuguhkan sesuatu yang berbeda di lagu terbarunya karena menulis lagu yang berkisah tentang cinta, hal yang memang jarang ia lakukan sebagai song writter.

"Yang membuat lagu ini berbeda dari lagu sebelumnya adalah karena gue jarang banget bercerita tentang kisah cinta. Tapi di lagu Dia ini nggak gue pungkiri ini sebuah kisah cinta. Tapi sebuah kisah cinta yang nggak berakhir bahagia. Sebuah kisah yang nggak berakhir bahagia, namun melahirkan kekuatan baru bagi gue," ujar Nadya Fatira melalui rilis media yang diterima Fimela.com.

Pengalaman Pribadi

Nadya Fatira
Nadya Fatira. (Istimewa)

Tak dipungkiri, lagu cinta milik Nadya Fatira tersebut merupakan gambaran hati yang sempat ia rasa kemudian dituangkan dalam bentuk syair lagu. Ia berkisah, lagu Dia merupakan persfektif seorang Nadya Fatira melihat seseorang yang tak bisa menentukan arah hatinya.

"Di lagu Dia ini kisah yang gue tekankan adalah, berdasarkan pengalaman gue dalam mengamati si Dia, ternyata dia ini orang yang mudah berpindah-pindah hati, hobi kencan sana-sini, yang ternyata membuatnya menjadi orang yang paling kosong jiwa dan hatinya. Dia melangkah tak tentu arah karena hatinya gelisah nggak tahu apa yang dia inginkan," terangnya.

Menuju Album Kedua

[Bintang] Nadya Fatira
Nadya Fatira (Deki Prayoga/Fimela.com)

Untuk lagu spesialnya tersebut, Nadya Fatira mengemas musiknya dengan sederhana tanpa banyak memuat instrumen musik di dalamnya. Meski begitu, part reff tetap mencuri perhatian dengan nada-nada catchy yang ia buat.

Sebelumnya, Nadya Fatira sudah  mengeluarkan single yang berjudul Bersaudara pada Juli 2019 lalu. Jauh sebelum itu, Nadya juga telah merilis beberapa lagu seperti Penyendiri, Penyendiri Acoustic Version, Langit Yang Sama, dan Lagu Tanpa Huruf R. Rencananya, semua lagu tersebut akan disertakan dalam album kedua milik Nadya Fatira yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Ingin ikutan bincang bermanfaat di FIMELA FEST 2019? Daftarkan dirimu dengan klik tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓