Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani, Sifat dan Karakter Berdasarkan Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani merupakan artis yang lahir di Jakarta, 16 April 1990.. Dari tanggal lahirnya, Nia Ramadhani mewarisi zodiak Aries. Karena sebagaimana diketahui, zodiak ini menjadi milik mereka yang lahir pada 21 Maret hingga 20 April di setiap tahunnya.

Lalu bagaimana sebenarnya sifat dan karakter Nia Ramadhani menilik dari zodiak tersebut? Dari berbagai sumber, zodiak ini merupakan golongan kardinal. Dalam hal ini aries adalah tipikal zodiak yang aktif.

Aries biasanya memiliki sikap yang enerjik dan juga impulsif. Pemilik zodiak ini juga agresif dan penuh kreativitas. Tak heran ketika sifat ini bisa memungkinkan mereka untuk berinisiatif di dalam mengadakan perubahan.

Terus Terang

Aries dikenal sebagai zodiak yang tak terbiasa dalam berbasa-basi. Merkea lebih senang untuk mengungkapkan sesuatu secara terus terang. Termasuk ketika mereka menginginkan sesuatu atau hanya sekadar informasi.

Pantang menyerah adalah sifat yang biasanya dimiliki oleh zodiak tersebut. Mereka begitu penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Mereka punya banyak ide-ide cemerlang dan memiliki ambisi tinggi.

Dalam pengertian yang baik, sifat keras kepala mereka, lalu antusisas dan sikap yang penuh orientasi akan menjadi nilai positif tersendiri. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya.

Secara Umum

Aries pada umumnya punya sifat yang berani, memiliki daya juang, suka tantangan, percaya diri, punya inisiatif, dan mengutamakan tindakan. Aries oleh sebagian orang dianggap sebagai simbol dari suatu permulaan baru.

Sebagaimana manusia, maka sifat dan sikap yang kurang baik juga dimiliki oleh zodiak ini. Sifat yang kurang baik tersebut seperti agak sombong, agresif, agak kasar, kurang terencana, terburu-buru sehingga hasil kerja tidak sempurna.

Selayaknya domba jantan, mereka memang bertindak cepat tanpa pikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari pengakuan dibanding kekayaan. Mereka punya semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin, namun sikapnya yang terkadang suka memerintah menjadikan orang lain menjauhi dirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading