Sukses

Entertainment

Ketika Prilly Latuconsina Dibuat Salah Tingkah oleh Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang presenter memang bukan hal yang mudah. Butuh pengetahuan dan juga tata bicara yang baik supaya bisa menghidupkan suasana. Demikian lah yang tertangkap kala Prilly Latuconsina bertemu dengan Ruben Onsu.

Ruben yang sudah lama malang melintang di dunia presenting mencoba menggoda Prilly. Alhasil, mantan kekasih Maxime Bouttier ini merasa salah tingkah ketika dirinya digoda oleh Ruben oleh kehadiran pemeran muda bernama Irsyadillah.

"Boleh kenalan gak sih. Eh kaget, ini teman kampus aku," ujar Prilly Latuconsina berusaha mencairkan suasana. Namun segera ditimpali oleh Ruben. "Belagak temen kampus, tar tuker nomor telpon," tukas Ruben.

"Gausah tukeran nomer telpon, udah punya. Tolong kenalan, pura-pura gak kenal aja. Namanya Irsyad," ujar Prilly. "Ya gak apa-apa, kalau orang single mah bebas kali, Pril," ucap Ruben Onsu yang sekali lagi membuat Prilly Latuconsina salah tingkah, hanya tertawa.

Gimmick Manis

Kejadian antara Prilly Latuconsina dan Irsyadillah tersebut merupakan salah satu gimmick yang terjadi di malam puncak Kilau Raya 28. Prilly memang menjadi host bersama Ruben Onsu di panggung Jakarta.

Prilly sendiri sebelumnya juga menjadi host Festival Kilau Raya bersama Indra Herlambang.Di acara yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut diramaikan dengan bintang tamu seperti Naura, Neona, Zizi Allafta, Devano, Nashwa Idol Jr, Dede, Kotak Band, Ussy, Elea, Sheva, Ashanty, Arsy, Arsya, Aurel, Betrand Peto, dan Thalia.

Selain beragam gimmick apik yang dibawakan dalam acara tersebut, para penampil kawakan lintas genre juga menghibur dengan sangat menawan. Di panggung Jakarta, ada The Overtunes, Iis Dahila, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Rhoma Irama, dan Ardea KDI. Masing-masing dari artis pun menyuguhkan aksi-aksi yang terbaik.

Spektakuler

Selain Jakarta, panggung juga dibuat di Mojokerto. Tepatnya, acar yang merupakan puncak perayaan HUT ke-28 MNCTV tersebut juga akan digelar di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Kota Mojokerto.

Di sini, Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, Melaney Ricardo akan menjadi host. Di Mojokerto, para penampil yang ikut meramaikan adalah Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Kolaborasi menarik juga dilakukan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dan Armada serta Wali. 4 Srikandi Dangdut yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotic, Dewi Persik, dan Cita Citata juga akan berkolaborasi dari dua tempat berbeda.

"Ini tantangan yang luar biasa buat aku, treatment beda dari biasanya. Di sini saya menggunakan orkestra, juga ada beberapa lagu yang dimash-up. Spektakuler," tandas Dewi Perssik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading