Hoax, Kata Gading Marten Dukung Gisella Anastasia yang Tersangkut Kabar Video Panas

Anto Karibo23 Okt 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Gading - Gisel

Fimela.com, Jakarta Sebuah video syur yang viral gara-gara pemainnya dianggap mirip dengan Gisella Anastasia menuai perhatian publik. Tak hanya masyarakat yang bereaksi, orang-orang dekat Gisella Anastasia pun ikut berkomentar, seperti Gading Marten.

Seakan memberikan dukungan terhadap mantan istri yang juga ibu dari anaknya, Gempi tersebut, Gading Marten menyatakan bahwa video syur yang mirip dengan Gisel, sapaan akrab Gisella tersebut adalah murni hoax.

"Hoax," tulisnya di laman Instagramnya, gadiiing. "Lawan! Wani!"lanjut Gading Marten baru-baru ini.

Klarifikasi Gisel

Gading Marten dan Gisella Antastasia Umbar Kemesraan
Pasangan Gading Marten dan istrinya Gisella Anastasia menunjukkan kemesraannya saat hadir dalam konferensi pers dikawasan Jakarta, Kamis (1/2). Dalam kesempatan itu Gisella menuturkan bahwa ia sangat mempercayai sang suami. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Terkait video tersebut, Gisella Anastasia sudah memberikan klarifikasinya. Dengan tegas dirinya menyatakan bahwa perempuan dalam video panas tersebut bukan dirinya. Gisel mengaku sangat yakin.

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," tegas Gisella Anastasia kepada awak media baru-baru ini.

Gisel mengatakan bahwa mungkin ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkannya dengan mencatut nama. "Saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan," tuturrnya.

Siap Tempuh Jalur Hukum

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten, Gempi dan Gisella Anastasia. (dok. Instagram, @gisel_la/https://www.instagram.com/p/Bo8kaLmnwi3/Henry

Gisel sendiri tak mau diam terkait permasalahan ini. Menurutnya apa yang sudah terjadi tak bisa dibiarkan begitu saja. Apalagi ketika dirinya menimbang efek yang bisa dirasakan oleh Gempi di kemudian hari.

"Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yang seharusnya," tulis Gisella Anastasia di Instagram Story.

"Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karna pandangan dan STIGMA. Kali ini aku harus bicara. Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damai nya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah-mudahan ada pencerahan," tandas Gisella Anastasia.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓