Sukses

Entertainment

Cantiknya Citra Kirana Pakai Baju Pengantin, Sinyal Pernikahan?

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana menyapa para penggemar dengan fotonya yang mengenakan baju pengantin berwarna putih. Dalam unggahannya tersebut, pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tampak sangat cantik.

"Good morning," demikian Citra Kirana seraya menuliskan beberapa orang yang terlibat dalam pemotretan tersebut, salah satunya adalah nama Diera Bachir sebagai fotografernya.

Sebagaimana diketahui, Diera Bachir merupakan nama fotografer yang dekat dengan beberapa artis. Ia juga banyak didapuk untuk menjadi fotografer prewedding, dan yang terakhir adalah Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Disebut Lakoni Prewedding

Sebagaimana diketahui, Citra Kirana belakangan tengah dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya. Keduanya sering kali tertangkap basah sedang berbalas komentar di media sosial. Tak heran ketika netizen berbaik sangka kalau mereka memiliki hubungan khusus.

Bahkan, dalam perkembangan berita tersebut, keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Hal ini diperkuat dengan adanya foto Rezky Aditya yang sedang mengenakan jas lengkap laksana seorang pengantin.

Foto tersebut diunggah oleh Diera Bachir di laman Instagram miliknya. Namun sayang, tak ada keterangan dalam foto tersebut apakah benar telah dilakukan preweddng atau hanya sekadar urusan pekerjaan saja.

Cantiknya Citra Kirana

Sementara netizen sudah banyak yang memberikan restu atas hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mereka berharap apa yang menjadi kabar baik ini benar-benar bisa diwujudkan dalam kenyataan.

Seorang netizen bernama sartika_kha23 bahkan mengatakan bahwa Citra Kirana merupakan sosok yang cantik dan baik. Ia pun mendoakan supaya keduanya bisa bersatu di pelaminan.

"Calon pengantin. Masya Allah gak kuat cantik banget sih. Auranya makin terpancar. Masky @thereal_rezkyadhityaini loh calon istrimu cantiknya kebangetan. Apalagi kalau lihat foto yang berdua, aduh makin gak kuat, meleleh. Bismillah semoga semuanya lancar sampai hari H Masky & Ciki @thereal_rezkyadhitya @citraciki. Selalu the best banget kak @dierabachir," paparnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading