Sukses

Entertainment

Doa Sang Adik untuk Kim Kardashian yang Berulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian tengah berbahagia. Senin, 21 Oktober 2019, ia genap berusia 39 tahun. Ucapan dan doa pastinya membanjiri istri dari Kanye West. Satu di antaranya adalah ucapan dan doa dari sang adik, Khloe Kardashian.

Di akun Instagram pribadinya, Khloe mengunggah beberapa foto sang kakak. Ia juga menyertakan tulisan panjang yang berisikan doa serta harapan Khloe untuk Kim Kardashan di kehidupannya masa mendatang.

Ada kalimat menarik di antara tulisan panjang Khloe Kardashian. Menurutnya, sang kakak selalu memiliki energi positif di setiap saatnya. “Selalu ada sebuah energy magnet tentang kamu,” tulis Khloe Kardashian.

Ucapan Khloe Kardashian

Cukup panjang doa dan ucapan dari seorang Khloe Kardashian untuk sang kakak. Ia menuliskan kalimat indah yang menggambarkan tentang kepribadian Kim yang mengagumkan untuk Khloe.

“Ini hari ulang tahun kamu @kimkardashian!!! Ada banyak hal indah yang aku harap orang-orang mengetahuinya tentang kamu. Ada banyak hal, namun aku hanya akan menyebutkan beberapa di antaranya. Sepanjang tahun di kehidupan kamu, kamu selalu bersinar dari dalam. Selalu ada energy magnet tentang kamu. Kamu telah menuliskan tujuan hidupmu sendiri, tentu dengan cinta. Kamu selalu memiliki keberanian dan keyakinan yang begitu besar tentang apapun pasti berhasil,” tulis Khloe Kardashian.

Bukan itu saja, Khloe masih melanjutkan kekagumannya terhadap sang kakak. Menurutnya, Kim adalah sosok yang menginspirasi dan membawa kebaikan untuk banyak orang.

“Terpenting adalah, kamu membuat orang menjadi lebih baik. Kamu ingin orang-orang menjadi sosok terbaik dari dirinya sendiri. Aku berdoa di hari ulang tahunmu ini dan setiap hari pastinya. Semoga kamu selalu merasa dicintai, dihormati dan dihargai! Kami semua sangat mencintai kamu! Aku sangat bangga dengan segala hal tentangmu di masa lalu, saat ini dan siapa kamu nantinya! Selamat ulang tahun @kimkardashian!! Kamu segalanya untuk semua orang, terutama untukku,” pungkas Khloe Kardashian.

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading