Mobil Mewahnya Terbakar, Raffi Ahmad Ikhlas dan Bersyukur

Rivan Yuristiawan24 Okt 2019, 15:24 WIB
Pamit dari Dunia Hiburan, Ini 7 Perjalanan Karier Raffi Ahmad Hingga Sukses

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Salah satu mobil mewahnya berwarna hitam mengalami kebakaran di kawasan Bogor, Jawa Barat. Beruntung, kejadian tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa, baik luka maupun meninggal dunia.

Ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, pria asal Bandung, Jawa Barat itu tak mau banyak berkomentar. Raffi menganggap hal tersebut adalah musibah yang tidak bisa diprediksi kejadiannya.

"Masalah mobil itu musibah ya, ikhlas aja," ujar Raffi Ahmad.

Dianggap Teguran

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Adrian Putra/ © Fimela.com)

Mengaku sudah ikhlas, Raffi pun enggan mengungkapkan secara detil jumlah kerugian yang ia alami lantaran mobil yang terbakar. Namun jika ditaksir, mobil berjenis Lamborgini itu berharga di atas Rp 10 Miliar, ditambah beberapa modifikasi yang sudah dipasang di mobil tersebut.

"Ya sesuatu itu harus diikhlaskan saja. Mungkin ini teguran buat kita," katanya.

Masih Bersyukur

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dan, ditengah kejadian terbakarnya mobil kesayangan, Raffi Ahmad tetap mengucap syukur. Rasa syukur yang ia ungkapkan tak lain lantaran dalam kejadian tersebut tak ada yang menjadi korban.

"Ya masih banyak yang bisa disyukurin. Tentunya bukan gue yang jd korban. Kalau kebakar ya itu hilang mobilnya, coba kalau hilang orangnya," pungkasnya.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓