WINNER Mainkan Emosi Penggemar di MV Comeback, SOSO

Nizar Zulmi23 Okt 2019, 17:08 WIB
WINNER

Fimela.com, Jakarta Di tengah segala keributan yang dialami YG Entertainment, terselip kabar gembira. WINNER, boy group populer di agensi tersebut baru saja melangsungkan comeback pada hari ini, Rabu 23 Oktober 2019.

EP berjudul CROSS ini menjadi mini album ketiga WINNER sejak pertama debut. Kehilangan satu personel tak membuat karier mereka redup, justru dengan konsep baru ini mereka mulai menemukan formula yang berhasil.

Secara musik, lagu terbaru WINNER menyuguhkan perpaduan yang menarik. Dari aransemen bernuansa elektronik hingga pop ballad, Kang Seungyoon dan kawan-kawan membuat komposisi lagu yang memainkan perasaan fans.

Totalitas dalam MV

Seunghoon
Seunghoon WINNER

SOSO dirilis dalam bentuk video klip yang artistik dengan akting member WINNER yang apik. Beberapa adegan dibuat dramatis, menggambarkan patah hati hingga scene Seunghoon yang mencuri perhatian.

Di salah satu adegan Seunghoon yang kini berambut tipis tampil tanpa sehelai benang pun. Adegan itu mengingatkan fans terhadap CL di lagunya, Missing You yang legendaris. Totalitas para member WINNER di MV ini pun mendapat banyak apresiasi dari fans.

Lirik yang Menyayat Hati

[Fimela] Winner Tutup ON OFF FESTIVAL 2019
WINNER (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya dewasa secara musik, dari segi lirik WINNER juga memberi sesuatu yang kuat. SOSO menceritakan tentang orang yang banyak disakiti, tapi ia tak butuh belas kasihan.

SOSO banyak membahas tentang permasalahan dalam hidup yang sebenarnya tak lebih kuat dari diri kita. Pesan tersebut disampaikan dengan artistik dan emosional oleh WINNER.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓