Sunset Bali Music Fest 2019 Janjikan Serunya Musik di Tepi Pantai

Rivan Yuristiawan23 Okt 2019, 19:38 WIB
Sunset Bali Music Festival

Fimela.com, Jakarta Bali sudah dikenal masyarakat luas akan keindahan pantainya. Tak hanya pantai, panorama matahari tenggelam di pulau Dewata pun memiliki daya tarik sendiri. Jika kemudian pantai dan sanset dikombinasikan dengan suguhan musik pesisir, tentu akan menjadi daya tarik yang lengkap untuk dinikmati.

Berlandaskan dari tiga unsur tersebut, terbentuklah program bernama Great Bali Experience, dimana Anak Bangsa Juara bekerjasama dengan Rajawali Indonesia membuat gelaran bertajuk Sunset Bali Music Fest 2019.

"Great Bali Experience berangkat dari keinginan temen-temen, karena Bali ini adalah destinasi wisata yang terfavorit. Tapi ada juga low season di Bali, dimana kunjungan wisatawan kurang. Karena itu kami inisiatif membuat program untuk menggaet turis agar datang ke Bali di periode low season. Kami akhirnya membuat Sunset Bali Music fest bersama Rajawali Indonesia," ungkap Michael Umbas selaku penyelenggara sekaligus inisiator saat konferensi pers di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Kental Nuansa Reggae

Steven and Coconut Treez
Steven and Coconut Treez (Instagram.com/stevenandcoconuttreez)

Jika berbicara pantai, lantunan musik yang paling cocok tentu lah reggae. Sadar akan hal tersebut, pihak Rajawali Indonesia pun menyiapkan line up keren untuk menyuguhkan musik tepi pantai yang memanjakan telinga pengunjungnya.

Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia menuturkan, di Sunset Bali Music Fest 2019 pihaknya akan total untuk memanjakan telinga para penonton yang hadir. Salah satunya dengan mendatangkan salah satu musisi legendaris beraliran reggae asal Inggris, UB40. Disamping itu, beberapa nama local heroes pun didaulat untuk ikut ambil bagian didalamnya.

"Jadi kita buat konsep acara 2 hari. Tanggal 6 itu akan kita tampilkan artis Indonesia dan hari ke-2, tanggal 7 kita akan tampilkan local heroes Bali. Selain itu, kita juga berhasil membawa UB40," jelas Anas Syahrul Alimi.

"Jadi secara khusus kita ingin menjual musik dan sunset. Kita juga siapkan lounge pinggir pantai nanti supaya bener-bener kelihatan suasana sunsetnya," tambahnya.

Janjikan Panorama Indah

Sunset Bali Music Festival
Preskon Sunset Bali Music Festival (Istimewa)

Sunset Bali Music Fest 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 6 dan 7 Desember 2019 mendatang. Venue yang disiapkan pun terbilang spesial dan memiliki panorama sunset yang memukau, tepatnya di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali.

Untuk tiketnya sendiri, pihak penyelenggara bekerjasama dengan BookMyShow akan secara resmi menjual tiket presale pada 26 Oktober, yang kemudian berubah menjadi harga reguler pada 27 Oktober. Rincian tiketnya sendiri bervariasi mulai dari Rp 150 ribu untuk presale Day 1 dan Rp 250 ribu untuk presale Day 2. Sementara, harga tiket regulernya dibandrol Rp 250 ribu untuk hari pertama dan Rp 400 ribu untuk hari kedua.

Selain suguhan spesial dari UB40, Sunset Bali Music Fest 2019 juga menghadirkan banyak musisi seperti KLa Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, The Hydrant, Ras Muhammad, Shaggydog, Souljah, Tulus, Saxx In The City, Gallaby, dan Joni Agung & Double T.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓