Sukses

Entertainment

Bergaya Broadway hingga Cameo Kejutan, Eva Celia Persembahkan MV All About You

Fimela.com, Jakarta Eva Celia Lesmana mempersembahkan video musik untuk single terbarunya berjudul All About You. MV yang penuh kejutan ini dirilis pada Rabu, 23 Oktober 2019 kemarin.

Dari MV yang disajikan, penonton bisa merasakan bagaimana Eva Celia tampil lepas dan sangat menikmati karya visualnya ini. Sejumlah nama terlibat dalam penggarapan project ini termasuk sang ibunda, Sophia Latjuba.

Dari sisi produksi, Gamaliel Tapiheru yang dikenal sebagai personel GAC bertindak sebagai sutradara. Beberapa keseruan dihadirkan hingga menjadikan klip All About You milik Eva Celia ini sangat menyenangkan untuk ditonton. 

Kisah Sang Putri

Di MV All About You, Eva Celia digambarkan seperti seorang putri. Ia memiliki semua yang diinginkan, serba dilayani, hingga jadi sosok yang dikagumi dan populer. 

Eva tampil dengan sejumlah look yang memikat, di antaranya saat ia mengenakan perhiasan hingga tatanan rambut dan busana ala Broadway, Namun di bagian akhir terungkap bahwa semua itu hanya khayalan. 

Cameo Spesial

Sophia Latjuba turun tangan memberi support untuk buah hatinya. Ia muncul sebagai cameo di bagian revelation klip ini. Meski tampil cukup singkat kehadiran Sophia sukses jadi scene stealer.

Lalu ada juga Audrey Tapiheru yang berperan sebagai french maid, Reza Chandika dan Iyas Lawrence yang membuat MV tersebut terasa semakin fun. Jangan buru-buru menutup laman ketika lagu berakhir, karena bagian credit title pun menarik untuk disimak.

FIMELA FEST 2019 akan terselenggara kembali di tanggal 16 dan 17 November di Gandaria City, Jakarta Selatan. Tertarik untuk ikutan? Klik tautan berikut untuk mendaftar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading