Sukses

Entertainment

Penjualan Tiket yang Rendah, T-Pain Batalkan Tour 1UP DLC

Fimela.com, Jakarta T-Pain yang merupakan pendiri dari sebuah label rekaman, Nappy Boy Entertaintment yang didirikan sejak tahun 2005 itu baru saja mengumumkan pembatalan tournya. Melansir laman PEOPLE (23/10/19), tour yang akan dimulai pada bulan November mendatang itu dibatalkan karena penjualan tiket yang sedikit yang menyebabkan sang rapper itu harus membatalkan tournya.

“Beberapa hal hilang, produksi hilang, dan seperti yang kamu tahu, aku tidak begitu ikut campur terhadap perencanaan dan hal-hal yang seharusnya aku uruskan karena aku sangat amat sibuk,” ucap sang rapper berusia 34 tahun.

“Aku hanya berpikir semenjak 1UP Tour yang pertama habis terjual di seluruh kota, maka aku berpikir bahwa tour kali ini akan berjalan baik,” lanjutnya. “Namun dengan begitu, aku akan mengatakan secara pribadi bahwa aku membatalkan Tour 1UP DLC”.

T-Pain juga mengatakan bahwa dirinya diminta untuk berbohong mengenai pembatalan tournya dengan alasan lain selain penjualan tiket yang rendah. “Sekarang aku akan memberitahu kalian, aku diminta untuk berbohong, aku diminta untuk berbohong dengan alasan membutuhkan waktu sendiri dan atau waktu bersama keluarga,” ungkap T-Pain di Instagram. “Kami hancur. Aku akan berterus terang dengan kalian.”

Ia juga mengatakan bahwa sebagian besar artis berbohong mengenai hal tersebut. “Kapanpun ada sebuah konser atau tour dibatalkan, itu disebabkan oleh penjualan tiket yang rendah. Itu bukan karena alasan lain yang mereka berikan,” ujar T-Pain.

Di akhir video tersebut, T-Pain juga menunjukkan rasa syukur terhadap para penggemarnya yang telah mendukung dirinya. “Aku menghargai dukungan kalian, terimakasih telah mendukungku selama ini. Aku menghargainya, terimakasih.”

Di antara pertunjukan yang dibatalkan T-Pain meliputi konser di Texas, Washington, California, dan Colorado.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading