Sukses

Entertainment

Mantan Kekasih Offset Minta Dana Lebih untuk Anak Perempuannya

Fimela.com, Jakarta Offset baru saja berhubungan dengan pengadilan atas permintaan untuk dana dukungan anak perempuannya yang berusia 4 tahun, Kalea. Melansir laman PEOPLE (23/10/19), seorang rapper berusia 27 tahun itu memiliki Kalea bersama mantan kekasihnya, Shya L’amour.

Seperti dilaporkan TMZ (23/10/19), Shya telah mengisi sebuah dokumen legal yang diharapkan dapat menerima dana lebih untuk dukungan anaknya dari Offset. Shya berdebat bahwa Offset hanya memberikan dana dukunga anak dengan terbatas dan ia menginginkan dana lebih untuk anaknya melalui pengadilan.

Sang rapper diketahui telah memerlihatkan hubungannya terhadap Kalea secara publik. Di awal tahun 2019, Offset membagikan sebuah foto anak perempuannya di Instagram dengan caption “Daddy’s Girl”.

Terkait dengan permintaan dana dukungan anaknya itu, Shya juga meminta Offset untuk dapat mengunjungi anaknya secara rutin pada akhir pekan, liburan, dan libur musim panas.

Silsilah Anak-anak Offset

Offset diketahui merupakan seorang ayah dari 4 anak. Jordan dan Kody merupakan anak-anaknya dari hubungan bersama mantan kekasihnya sebelum akhirnya ia menikah dengan Cardi B dan memiliki seorang anak bernama Kulture.

Di  cover albumnya yang baru itu, Offset menamakannya dengan “Father of 4” dan di gambar cover albumnya terpampang dirinya sedang bersama keempat anaknya. Di dalam foto album tersebut, terlihat Offset yang sedang duduk di atas kursi kerajaan bersama dengan Kulture di pangkuannya yang mengenakan sebuah gaun berwarna pink dan biru yang dilengkapi dengan mahkota di kepalanya.

Anaknya, Kalea, duduk di kakinya sambil mengenakan sebuah gaun berwarna putih. Sama seperti adik kecilnya, Kalea juga menggunakan mahkota di kepalanya. Sedangkan di sisi lainnya, anak laki-lakinya yang bernama Kody terlihat mengenakan sebuah setelan berwarna hitam. Anak Offset yang tertua, yakni Jordan, berdiri bersampingan dengan dirinya sambil mengenakan pakaian serba hitam.

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading