Sukses

Entertainment

Pakai iPhone Dua Puluhan Juta, Anak Raffi Ahmad Rafathar jadi Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto kala Raffi Ahmad mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur menjadi perhatian. Bukan di mana tempat liburannya, namun dalam foto tersebut tampak Rafathar tengah menggengam sebuah handphone yang dikenal mahal.

Ya, ketika itu Rafathar menggenggam sebuah iPhone 11 yang memiliki harga mahal. Tipe yang dipakai Rafathar sendiri adalah iPhone 11 Pro Max Gold 256 GB yang masih dihargai kira-kira Rp 24,6 juta.

Namun, selayaknya bocah yang tak menahu mengenai nilai dari barang tersebut, Rafathar merasa belum puas. Ia mengatakan jika dirinya ingin memiliki handphone dengan 4 kamera di belakangnya.

Ingin iPhone 12

Rafathar, dalam sebuah video yang kemungkinan direkam oleh asisten Raffi Ahmad dengan lugunya berharap bisa memiliki handphone dengan 4 kamera di belakang.

Kala ditanya apakah dia akan membeli iPhone 12 yang memiliki 4 kamera, Rafathar mengangguk meski sebenarnya dirinya belum mengetahui berbagai merk dan tipe handphone mahal yang disebutkan.

"Tar minggu depan beli yang ada 4 kameranya," ujar lucu Rafathar Malik Ahmad seperti yang diunggah akun Instagram fashion_nagitaslavina baru-baru ini.

Bisikan Netizen

Soal kekayaan Raffi Ahmad dan keluarga, tentu sebagian besar msayarakat Indonesia sudah paham. Namun yang menjadi perhatian adalah tak ada rasa pamer pada keluarga itu. Karena yang mengunggah video tersebut ditengarai adalah asisten rumah tangga Raffi Ahmad.

"Gak ada pamer kek artis-artis sekarang beli hp gini terus langsung ngerasa keren trus pamer bikin status, bikin prank-prankan. Liat Gigi nihh dia ditanyain tas branded milyaran selalu jawabnya ni beli kw, baju gada dia bilang harga segini-segini," ujar akun bernama ulan_fakhira.

"Barang dia mahal-mahal tapi kita gak tahu ternyata itu mahal.Kalau artis yang laen kalau perluuu tulisan channel nya yang gedeee tulisan fendy nya yaang gede biar orang-orang tahu wkwkwk Rafathar dibeliin iPhone 11 selow aja ortunya, yang pamer malah pembokatnya," paparnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading