Sukses

Entertainment

Konsep Spesial Citra Scholastika Syukuri 10 Tahun Berkarier

Fimela.com, Jakarta Sebuah konsep tak biasa disiapkan solois Citra Scholastika saat berencana untuk membuat sebuah konser. Jika biasanya penyanyi pop menggelar konser yang berisi lagu-lagu populer miliknya, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu memilih jalan berbeda. Citra Scholastika berencana membuat konser dengan membawakan lagu-lagu bertema rohani.

Bertajuk Remembrance the journey of Faith, konser tersebut akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 15 November 2019 ini. Konser tersebut dipersembahkan Citra atas kebaikan Tuhan di usia kariernya yang genap 10 tahun.

"Ini adalah konser yang menyanyikan lagu-lagu rohani, konser ucap syukur Citra atas perjalanan bagaimana Tuhan berkarya dalam hidup Citra selama 10 tahun sebagai penyanyi," ungkap Citra Scholastika saat konferensi pers, Kamis (24/10/2019).

Konsep Unik

Selain temanya yang unik lantaran membawakan lagu bertema rohani, konsep yang ditawarkan pun cukup unik. Selain berkolaborasi dengan beberapa musisi, nantinya dalam pembukaan konser tersebut, adan ada prolog dari aktor Lukman Sardi tentang kebaikan-kebaikan Tuhan pada umatnya.

"Di sini ada banyak sekali bintang tamu. Konsepnya agak unik ya menurut aku, di depan ada prolog dari mas Lukman Sardi menceritakan tentang perjalanan hidup Citra dan menceritakan kebaikan Tuhan dalam orang-orang yang meyakininya," terangnya.

"Terus Remembrance ini artinya ingatan-ingatan tentang kejadian-kejadian, jadi mengulas tentang dari mana Citra pertama kali nyanyi, ternyata itu dari gereja. Terus nanti dinyanyikan lagu-lagu sekolah Minggu sama teman-teman dari idola cilik, terus ada juga persembahan dari alumni-alumni Indonesian idol, akan ada penampilan spesial juga dari Nikita (penyanyi Rohani), dia adalah idola pertama Citra. Kenapa ada Nikita, karena dia adalah salah satu orang yang menggerakkan Citra untuk bisa punya referensi lagu-lagu rohani. jadi ini akan jadi satu gong di acara ini," lanjutnya menjelaskan.

Sisi Fashion

Selain parade suara, ternyata konser Remembrance the journey of Faith juga akan penuh dengan suguhan tata busana.

"Citra akan memakai kebaya dengan kerudung yang sangat besar sekali, menutupi panggungnya, ini akan jadi salah satu penampilan yang fashionable juga. Jadi ini adalah gabungan antara fashion, musik, kerohanian Citra juga, dan reunian, kolaborasi, nostalgia, makanya kita targetnya adalah keluarga untuk bisa hadir. karena memang benar-benar berharap siapapun yang datang bisa sing along," pungkas Citra Scholastika.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading