Sukses

Entertainment

Nadya Fatira Curhat tentang 'Dia' di Musik dan Dialog

Fimela.com, Jakarta Kerap dipercaya mencipta lagu untuk sejumlah penyanyi tanah air, Nadya Fatira tak membiarkan produktivitas untuk dirinya sendiri. Selama 2 tahun belakangan ia konsisten menelurkan beberapa single yang ia tulis dan nyanyikan.

Yang terbaru Nadya menulis sebuah lagu berjudul Dia. Dalam showcase bertajuk Musik dan Dialog, ia ingin berbagi cerita dengan pendengar tentang makna lagu sekaligus jadi pemutaran perdana video musiknya.

'Dia' jadi lagu bertema cinta Nadya Fatira setelah sekian lama. Sebelumnya penyanyi yang juga fasih bermain gitar ini membuat lagu-lagu dengan tema lain, seperti cerita sang introvert di lagu Penyendiri, hubungan kakak adik di lagu Bersaudara, hingga Lagu Tanpa Huruf R yang membuatnya berdamai dengan kekurangan.

Di Balik Lagu

Nadya Fatira punya pendekatan menarik dalam membuat lagu sebagai karya originalnya. Ia memastikan semua lagu ciptaannya yang juga ia nyanyikan terinspirasi dari kejadian yang pernah ia alami, termasuk Dia.

"Lagu Dia ini memang gue tulis untuk seseorang, nggak ada yang diubah atau ditambahin. Gue setiap bikin lagu selalu dari kejadian yang gue alami. Paling jauh mungkin pas nulis lagu dari mimpi," ujarnya di Paradigma Cafe Cikini Jakarta Pusat.

Di lirik lagunya, Nadya Fatira menggambarkan seorang di masa lalunya yang sering berpindah hati. Dari bait pertama ia sudah menunjukkan sikapnya terhadap sang lelaki, dengan lirik 'Dia yang manja, kosong jiwanya."

Nyanyi Bareng Fans

Dalam showcase tersebut, Nadya juga meluncurkan video musik Dia untuk pertama kali. Pengambilan gambar dilakukan di Tokyo, Jepang untuk mencari mood yang diinginkan.

"Gue pengen warna pastel untuk video klipnya, dan kayaknya Tokyo yang paling cocok. Yaudah akhirnya di sana seminggu syuting, sempat sakit sehari tapi syukurlah besoknya udah fit lagi," kisahnya.

Setelah memutar klip Dia, Nadya Fatira mengajak para penggemar, NFamily untuk nyanyi bareng. Sedikit bocoran, Nadya tengah menyiapkan album yang akan menyatukan beberapa single sebelumnya.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading