Sempat Dipajang, Bingkai Foto Meghan Markle dengan Prince Harry Disingkirkan Queen Elizabeth

Rizky Mulyani28 Okt 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Queen Elizabeth II tampaknya baru saja menyingkirkan sebuah bingkai foto Prince Harry dengan sang istri Meghan Markle di tengah-tengah konflik rumah tangga kerajaannya. Melansir laman Metro UK (24/10/19), seorang pengamat keluarga kerajaan telah mengamati bahwa bingkai foto berwarna perak itu sempat terpajang pada bulan Juli sebelum akhirnya bingkai tersebut disingkirkan dari meja sang ratu Elizabeth di Buckingham Palace pada Selasa (22/10).

Meskipun demikian, tidak ada satu foto lain pun yang dipindahkan oleh sang ratu di atas meja yang ada di ruangan tersebut. Foto Prince William dengan sang istri Kate Middleton serta foto Prince William bersampingan dengan Prince Harry yang mengenakan seragam prajurit itu masih terpajang di atas meja tersebut, hanya foto Meghan Markle yang tersingkirkan.

Ketidakadaannya foto tersebut terjadi setelah Harry menyatakan bahwa terdapat sebuah perpecahan dalam hubungannya dengan sang kakak Prince William. Harry menyatakannya melalui sebuah film dokumenter dan menjelaskan bahwa keduanya memiliki jalan yang berbeda.

[Fimela] Pangeran Harry
Pangeran Harry (FOTO: Splashnews)

Terdapat pula sebuah reaksi yang kurang menyenangkan di Inggris mengenai Meghan yang mengeluh tentang kehidupannya sebagai istri dari seorang pangeran. Meghan sempat mengatakan di dokumenter yang sama dengan Harry bahwa dirinya hanya “berwujud, bukannya hidup”, dan hal tersebut membuat hashtag #Megxit tersebar di Twitter.

Melansir laman Cosmopolitan (24/10/19), British outlets menduga bahwa foto pasangan baru yang disingkirkan itu dilakukan guna menghormati privasi Meghan dan Harry di tengah konflik yang baru-baru ini  terjadi.

Ini bukan kali pertamanya sebuah foto disingkirkan dari meja. Beberapa sumber melaporkan bahwa foto Meghan Markle dengan Pangeran Harry dan juga Harry dengan William sempat digantikan dengan foto Princess Anne dengan suaminnya, Timothy Laurence.

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓